fbpx
GameFever ID
News

Update Terbaru Anthem, Meningkatkan Drop Loot Grandmaster

Akhirnya BioWare! Akhirnya!

Selama beberapa hari lalu, pemain merasa geram terhadap bagaimana BioWare memberikan presentasi drop loot untuk rarity Masterwork di Anthem. Bahkan beberapa pemain merencanakan untuk berhenti bermain hingga BioWare melakukan peningkatan untuk drop loot tersebut.

Tapi tidak perlu takut berlama-lama, karena update ini sudah bisa dinikmati para pemain. Baik di konsol maupun di komputer. Dalam pos terbaru dari forum Reddit AnthemAndrew Johnson selaku Global Community Lead menerangkan bahwa update ini sudah live di server Anthem yang meningkatkan drop rate untuk Masterwork dan Legendary di tingkat kesulitan Grandmaster 2 dan Grandmaster 3. Hal ini juga berlaku untuk musuh yang memiliki tingkat kesulitan tinggi seperti Legendary Titan, Epic Titan, Legendary Fury, Legendary Acid Ursix, dan Legendary Luminary Elder.

Selain update ini, BioWare juga berencana akan menambahkan update yang memberikan perubahan yang sangat berdampak untuk sistem looting di Anthem dalam beberapa bulan kemudian. Jadi apakah kalian sudah tertarik untuk bermain Anthem kembali?

Related posts

Bioware Janjikan Perbaikan Bug Anthem Versi PS4 Lewat Patch Minggu Depan

MongJi

Anthem Menjadi Game Milik Bioware Dengan Rating Terendah

MongJi

PS4 Mati Akibat Bug Anthem, Sony Persilahkan Pemain Untuk Refund

MongJi

Leave a Comment