fbpx
GameFever ID
News

Ubisoft Rilis Assassin’s Creed III Remastered Bulan Depan

Tersedia dengan grafis 4K dan HDR.

Ubisoft baru saja mengumumkan jadwal rilis salah satu seri Assassin’s Creed yang akan dibawa kembali dalam versi remaster untuk konsol generasi saat ini, seri itu adalah Assassin’s Creed III. Jika sebelumnya Assassin’s Creed III Remastered ini sebelumnya diumumkan sebagai bagian Season Pass Assassin’s Creed Odyssey, Ubisoft dipastikan juga akan merilisnya sebagai standalone dimana game ini dapat dibeli tanpa Season Pass.

Assassin’s Creed III Remastered ini tentunya akan hadir dengan tampilan grafis yang didukung hingga 4K dan HDR dengan kualitas resolusi tekstur yang tinggi, engine grafis yang baru, serta beberapa peningkatan untuk grafis lainnya dan beberapa mekanik gameplay. Versi remaster ini juga hadir sebagai game penuh dengan misi single player “Benedict Arnold” dan “Hidden Secrets,” ekspansi “Tyranny of King Washington” dan juga Assassin’s Creed III Liberation Remastered.

Assassin’s Creed III Remastered rencananya akan dirilis tanggal 29 Maret mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC via Season Pass dari Assassin’s Creed Odyssey dan juga dapat dibeli lewat retail untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Related posts

[Gamescom 2019] Watch Dog: Legion Perlihatkan Uniknya Kelompok Perlawanan Lewat Trailer Baru

Tshabalala

EA Tegaskan Tidak Ada Loot Box di NFS: Heat

MongJi

4A Games Akui Tengah Kerjakan Seri Baru Untuk Game Metro

MongJi

Leave a Comment