fbpx
GameFever ID
News

Info Call of Duty: Modern Warfare – Spec Ops

Salah satu fitur game yang pertama kali diperkenalkan pada Call of Duty: Modern Warfare 2 akhirnya kembali lagi di seri terbaru Call of Duty yang akan rilis di akhir bulan Oktober ini. Simak trailer gameplay di bawah:

Berbeda dengan sebelumnya, Spec Ops terbaru ini dapat dimainkan hingga 4 pemain ala Left 4 Dead tapi tanpa zombie sebagai musuhnya, dan tersedia beberapa mode saat rilis:

  • Operations: dengan skala peta yang cukup besar dan tim 4 pemain, terdapat beberapa objective yang harus diselesaikan. Kalian dapat menggunakan pendekatan cara stealth agar tidak terdektesi musuh, atau langsung terjang pasukan musuh dengan hujan peluru jika ingin merasa sebagai jagoan dalam film aksi Hollywood.
  • Missions: mode ini dapat dimainkan sendiri atau hingga 4 pemain, dengan weapon, tool, dan killstreak yang sudah ditentukan. Missions dapat dimainkan berkali-kali untuk mendapatkan ranking bintang satu, dua atau tiga tergantung dari performa kamu. Dan terdapat juga “Infinity Ward Time” yang dapat kalian kalahkan jika masih kurang tantangan.
  • Survival: cooperative Horde mode dengan pilihan 3 peta saat rilis. Mode ini eksklusif untuk PlayStation 4 selama 1 tahun pertama, dan akan tersedia untuk platform lainnya pada bulan Oktober 2020.

Lewat fitur “Role”, loadout karakter kalian baik di mode Multiplayer dan Spec Ops akan saling berhubungan. Sehingga kalian dapat memiliki weapon dan perk customization tanpa batas dan sesuai dengan gaya permainanmu.

Call of Duty: Modern Warfare akan rilis 25 Oktober 2019 di PlayStation 4, PC dan Xbox One.

Related posts

Call of Duty: Modern Warfare PC Dukung Ultra Wide dan Multi Monitor

clauscj

Tanpa Loot Box, Call of Duty: Modern Warfare Bakal Terapkan Battle Pass

MongJi

Tidak Ada Loot Box Di Call of Duty: Modern Warfare

MongJi

Leave a Comment