fbpx
GameFever ID
News

Tonton Streaming Gameplay Borderlands 3 di Twitch Bisa Dapat Hadiah Menarik

Akhir-akhir ini streaming adalah salah satu fitur wajib bagi perusahaan game untuk memberi informasi perihal game yang mereka kembangkan. Kali ini, ada Gearbox Studio yang mempromosikan video game buatan mereka melalui fitur streaming. Bekerja sama dengan Twitch, pihak studio akan mengungkap gameplay perdana game Borderlands 3 secara langsung. Menariknya, akan ada hadiah menarik bagi penonton yang menyaksikan saat streaming berlangsung.

Sementara itu, momen ini dimanfaatkan Twitch untuk menguji ekstensi baru bernama Echocast. Echocast adalah ekstensi yang dapat membuat interaksi antara penonton dan streamer lebih intens dan detail. Tak sekadar menonton, kini penikmat konten streaming kini bisa langsung ikut memeriksa loadout, inventory, dan skill tree karakter yang digunakan oleh streamer.

Saat streaming Borderlands 3 berlangsung, penonton berkesempatan mendapatkan loot dari peti khusus yang tersedia sepanjang permainan. Jika streamer menemukan peti tersebut dan membukanya, penonton berpeluang untuk mendapatkan hadiah. Secara acak, penonton terpilih akan memperoleh satu di antara beragam loot yang tersedia di loot tersebut. Loot akan masuk ke dalam akun game mereka dengan level yang disesuaikan dengan karakter yang digunakan.

Secara resmi, Echocast akan dirilis pada 1 Mei 2019 bersamaan dengan event livestream gameplay perdana untuk Borderlands 3. Sedangkan waktu perilisan game garapan Gearbox Studio ini direncanakan pada 13 September 2019. Sementara ini, Borderlands 3 akan bisa dimainkan di Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Related posts

2K Games Akhirnya Umumkan WWE 2K22

MongJi

Produksi Borderlands Movie Akan Segera Dimulai

MongJi

Borderlands 3 Adakan Event Ulang Tahun Pertama

clauscj

Leave a Comment