fbpx
GameFever ID
News

Tidak Ada Lagi Di Daftar Eksklusif PlayStation, Death Stranding Tuju Konsol Lain?

Death Stranding masih punya kemungkinan bakal rilis untuk konsol lain. Prediksi ini muncul dan semakin diperkuat dengan bukti Death Stranding sudah tidak ada lagi di daftar game eksklusif di website resmi PlayStation Australia. Padahal Mei kemarin Death Stranding masih ada di dalam daftar game eksklusif di PlayStation, namun kini game buatan Hideo Kojima tersebut sudah tidak ada lagi di sana.

Death Stranding masih terdaftar sebagai game eksklusif PS hingga Mei 2019
Nama Death Stranding sudah tidak ada.

Bila jeli, sebenarnya keanehan ini sudah terlihat saat Death Stranding memamerkan sampul untuk versi fisik. Di dalam sampul tersebut tidak ditemukan kalimat “Only on PlayStation”, kalimat yang harusnya ada untuk game yang hanya tersedia khusus untuk konsol PlayStation.

Tidak ada kalimat “Only on PlayStation” di sampul Death Stranding.

Kabar Death Stranding yang bakal tersedia untuk konsol lain memang baru sebatas prediksi yang diperkuat dengan bukti yang ada. Patut ditunggu informasi resmi yang keluar langsung dari Kojima atau Sony.

Perlu diingat kembali, Hideo Kojima akan hadir di acara Gamescom 2019 sebagai tamu dari Geoff Keighley. Apakah Kojima bakal mengungkap semuanya di sana?

Sumber: ResetEra

Related posts

[Opini] Patutkah Loot Box Dianggap Sebagai Perjudian?

MongJi

Monster Rancher Bakal Hadir di Switch?

MongJi

[Gamescom 2019] Watch Dog: Legion Perlihatkan Uniknya Kelompok Perlawanan Lewat Trailer Baru

MongJi

Leave a Comment