fbpx
GameFever ID
News

Tes Beta Call of Duty: Black Ops 4 Blackout Dimulai Bulan September!

Blackout adalah mode permainan bergaya battle royal untuk Call of Duty: Black Ops 4.

Lewat akun Twitter Call of Duty, Activision dan Treyarch mengumumkan jadwal tes beta Blackout. Untuk kalian yang belum tahu, Blackout adalah mode permainan bergaya battle royal untuk Call of Duty: Black Ops 4 dimana mode ini menampilkan karakter klasik dari seri Black Ops sebelumnya. Tentu saja karakter-karakter tesebut bisa dimainkan di mode Blackout.

Selain itu Blackout juga menawarkan map yang beberapa lokasinya terinspirasi dari map-map multiplayer kesukaan pemain. Senjata-senjata klasik dengan amunisi yang berbeda dan berbagai macam equipment juga akan tersedia di map, dimana pemain dapat mencari dan menggunakannya. Nantinya pemain juga dapat menemukan beberapa jenis kendaraan darat, laut dan udara.

Di forum Reddit, developer juga menjelaskan bahwa para pemain yang sebelumnya berpartisipasi dalam tes beta Call of Duty: Black Ops 4 tidak perlu menghapus client-nya karena Blackout ini bisa dimainkan lewat client tes beta kemarin secara otomatis. Itu berarti, pemain yang kemarin berpartisipasi dapat kembali ikut mencoba Blackout di bulan September nanti.

Tes beta Call of Duty: Black Ops 4 Blackout ini akan dimulai tanggal 10 September. Sayangnya tes beta ini hanya untuk konsol PS4 terlebih dahulu sedangkan versi lainnya belum ada pengumuman resmi baik dari Activison maupun Treyarch.

Call of Duty: Black Ops 4 akan dirilis pada 12 Oktober untuk konsol PS4, Xbox One dan PC.

Related posts

[Review] Dolmen – Masih Belum Cukup!

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

MechWarrior 5: Mercenaries Masuk Xbox Game Pass Bulan Juni

clauscj

Leave a Comment