fbpx
GameFever ID
eSports News

Team Liquid Keluarkan Seluruh Anggota Tim Dota 2

Turnamen The International 2019 (TI9) memang sudah berakhir dan meninggalkan kesan tersendiri untuk penggemar setia DOTA 2. Dan kini tim-tim profesional biasanya sudah mulai melakukan perombakan tim demi menyongsong turnamen-turnamen selanjutnya. Perombakan juga tidak bisa dihindarkan Tim Liquid, sang runner up TI9.

Alih-alih melakukan sedikit perombakan, tim Liquid justru membubarkan seluruh anggota tim DOTA 2 dan akan mencari pemain baru. Langkah ini sangat mengejutkan padahal Kuroky cs memperlihatkan perjuangan keras bertahan di lower bracket dan maju ke grand final meski kalah di sana oleh OG.

Melansir video Youtube dari Tim Liquid pendiri Tim Liquid, Victor Goosens, dengan berat hati harus melepas susunan pemain tim DOTA 2 kali ini. Adanya perbedaan visi dan misi antara dirinya dengan tim DOTA 2 membuat mereka tak bisa lagi sejalan.

Victor pun mengaku dirinya sangat menyukai KuroKy dan mendoakannya semoga sukses mencapai cita-citanya tersebut. Victor kini tengah meracik tim DOTA 2 yang baru.

Related posts

Catat Tanggalnya! Jadwal Steam Sale Bocor Lagi

MongJi

[Review] Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville – Perang Besar Tiada Akhir

MongJi

Rilis Trailer Perdana, Red Dead Redemption 2 di PC Terlihat Menawan

MongJi

Leave a Comment