fbpx
GameFever ID
News eSports

Tak Terkalahkan, BOOM.ID Menjadi Kualifikasi Region SEA Untuk Dota PIT Minor 2019!

Selamat buat BOOM.ID!

BOOM.ID kembali berhasil mewakili Region South East Asia untuk turnamen Dota 2 dan kali ini mereka akan berlaga untuk Dota Pit Minor 2019 yang berlokasi di Kroasia. Dota Pit Minor ini memiliki total hadiah sebesar $300.000 USD dan juga 500 Pro Circuit. Untuk fungsi dari Pro Circuit kalian bisa baca disini The International – Dota Pro Circuit.

Sumber: Liquipedia

Sebelum akhirnya juara, BOOM.ID juga berhasil mengalahkan tim Indonesia lainnya yaitu EVOS Esports. Sepertinya tim EVOS Esports belum bisa mengalahkan kekompakan dari BOOM.ID walaupun sudah di perkuat oleh InYourDream. Dengan kemenangan tersebut, berhasil membuat BOOM.ID berhadapan dengan WG.Unity hingga akhirnya menjadi tim yang mewakili region SEA.

Sebelumnya BOOM.ID juga sudah pernah masuk Bucharest Minor dan Starladder ImbaTV tapi mereka hanya menempati posisi bawah di kedua turnamen tersebut. Beda dengan kali ini, BOOM.ID tampak optimis dibandingkan dengan sebelumnya. Semoga kali ini mereka bisa maju ke tahap yang lebih tinggi.

OGA Dota PIT Minor akan berlangsung pada 22 – 28 April 2019 di Kroasia dengan total hadiah $300.000 USD dan 500 Pro Circuit Point.

Sumber: Esports.id

Related posts

Event Game Online Ini Bakal Memeriahkan Lebaran Kalian

MongJi

6 Game Online Ini Bikin Silaturahmi Lebaran Makin Seru

MongJi

(Counter) Bingung Lawan Harith? Coba Pakai Hero-hero Ini

MongJi

Leave a Comment