fbpx
GameFever ID
News

Star Wars Jedi: Fallen Order bakal Manfaatin Gelaran E3 2019 buat Pamer Gameplay Terbaru

April 2019, EA Games secara resmi memperkenalkan Star Wars Jedi: Fallen Order (Fallen Order)  ke publik. Proyek game ini dikembangkan oleh Respawn Entertainment. Pada cuplikan perdana, EA belum memperlihatkan gameplay dari seri terbaru ini. Hal itu membuat para penggemar penasaran. Beruntung, penasaran tersebut bakal segera terobati. Pasalnya, Respawn berniat memamerkan gameplay perdana Fallen Order saat perhelatan E3 2019 yang sebentar lagi dilangsungkan.

Pertarungan jarak dekat menggunakan lightsaber dipastikan bakal menjadi nilai jual utama dari game ini. Seperti yang diperlihatkan dalam film, perpaduan lightsaber dan force bisa ditemukan juga di Fallen Order. Pemain pun bakal dimanjakan dengan beragam teka-teki yang harus dipecahkan.

Pada gelaran E3 2019 mendatang, EA Games punya metode baru dalam memberikan informasi terkait game baru yang mereka publikasikan. Jika dulu mereka terbiasa melakukan konferensi pers, kini EA memilih livestream sebagai sarana untuk memberi informasi di E3 nanti. Kemungkinan besar, gameplay Fallen Order juga akan diperlihatkan di EA Play nanti bersamaan dengan game-game EA lainnya.

Dilansir dari Origin, Fallen Order dijadwalkan rilis pada 15 November 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Leave a Comment