fbpx
GameFever ID
News

Square Enix Mulai Kerjakan Game Action Baru Buat Konsol Next Gen

Memasuki era konsol next gen yang diperkirakan mulai 2020 mendatang, para developer game dunia mulai mempersiapkan diri. Salah satunya adalah Square Enix. Developer yang terkenal dengan waralaba Final Fantasy ini baru saja memperbaharui laman rekrutmen di website mereka. Yang menarik rekrutmen ini ditujukan untuk First Development Division yang dipimpin oleh Yoshinori Kitase.

Dalam pembaharuan laman rekrutmen menyebutkan bahwa divisi pertama Square Enix sedang merekrut developer baru untuk mengerjakan proyek IP game action baru. Di sana juga menyebutkan proyek IP baru ini akan dikerjakan oleh tim internasional dan target pasarnya adalah konsol generasi mendatang.

Sebagai informasi, First Development Division pimpinan Yoshinori Kitase adalah divisi Square Enix yang menggarap game-game AAA seperti Final Fantasy Remake dan Kingdom Hearts 3. Menarik bila Square Enix bakal menyiapkan IP game action baru dan bukan game action RPG. Mari kita tunggu bersama kabar Square Enix mengenai proyek yang satu ini.

Sumber: DualShockers

Related posts

Iklan TV Final Fantasy VII Remake Penuh Aktor Terkenal

clauscj

Square Enix Siap Garap Proyek Kingdom Hearts Baru?

MongJi

Bentuk Nyata Dev. Kit PlayStation 5 Mencuat

MongJi

Leave a Comment