fbpx
GameFever ID
News

Spyro Si Naga Ungu Bakal Hadir di CTR: Nitro-Fueled!

Crash Team Racing: Nitro-Fueled (CTR: Nitro-Fueled) sukses membuat gamer bernostalgia dengan game balapan yang pernah eksis di era PlayStation generasi pertama. Hadir dengan grafis dan konten yang lebih baik, CTR: Nitro-Fueled makin dicintai juga oleh para pemain baru. CTR: Nitro-Fueled tidak berhenti memberikan kesan nostalgia ke para pemainnya. Bahkan kali ini mereka akan berkolaborasi dengan Spyro yang dulu juga pernah eksis di jaman PS1.

Lewat PlayStation Blog, CTR: Nitro-Fueled akan berkolaborasi dengan Spyro. Kolaborasi ini akan dimulai dengan dibukanya Grand Prix terbaru dengan konten lainnya seperti pembalap, lintasan, kart dan item baru. Spyro, Hunter, dan Gnasty Gnorc akan ditambahkan sebagai pembalap baru yang bisa digunakan pemain. Pemain juga bisa menggunakan kart Spyromobile dan Gnasty Ride melintasi lintasan baru yang juga bertemakan Spyro.

Grand Prix dan konten kolaborasi dengan Spyro ini akan dimulai pada 30 Agustus 2019. CTR: Nitro-Fueled sendiri sudah bisa dimainkan lewat PS4, Xbox One dan Switch.

Related posts

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Suicide Squad: Kill the Justice League Rilis Video Live Action

MongJi

Leave a Comment