fbpx
GameFever ID
News Preview

[Spesial TGS 2018] Kesan Pertama Kingdom Hearts 3

Makin unik dengan sistem bernama Attraction Attack.

Square Enix menjadi salah satu booth yang menjadi prioritas utama kami di Tokyo Game Show dan Kingdom Hearts 3 masuk dalam daftar game yang kami harus coba di hari pertama Business Days.  Di booth-nya, Square Enix menyiapkan demo untuk Kingdom Hearts 3 yang bisa dimainkan baik di Business Days maupun Public Days. Melihat antriannya yang cukup panjang dan lama, membuat kami sudah tidak sabar untuk mencobanya.

Di sini kami dapat mencoba 2 dunia yang disediakan, Olympus dan Toy Box. Di Olympus kami terlebih dulu diberi tutorial kontrol. Di Kingdom Hearts 3 kontrolnya tergolong mudah baik baik untuk pemula atau pemain veteran. Gerakan Sora sekarang juga semakin bervariasi karena di Kingdom Hearts 3 ini Sora bisa berjalan ditembok secara vertikal. Di akhir stage Olympus, kami berhadapan dengan bos raksasa. Cara melawannya juga memiliki variasi seperti memukul kakinya terlebih dahulu sebelum menyerang kepalanya.

Di Kingdom Hearts 3 ada sistem baru yaitu Attraction Attack. Di Attraction Attack, kita bisa mengeluarkan semacam wahana yang ada di taman hiburan Disney. Jenis wahana yang keluar dari Attraction Attack ini tergantung dari situasi atau stage yang kita datangi. Seperti di Olympus, jenis wahana yang keluar dari Attraction Attack adalah Big Thunder Mountain Raildroad.

Di stage Toy Box kita akan masuk ke dunia Toy Story dan bertemu dengan Woody dan kawan-kawan. Ketika memasuki dunia Toy Story, Sora, Goofy dan Donald menjadi sebuah mainan sama dengan Woody. Stage Toy Box berakhir disebuah tempat bernama Galaxy Toys. Di sini Sora bisa masuk ke dalam mainan robot dan melawan musuh yang ada.

Secara keseluruhan, kami merasakan sesuatu yang “segar” dari Kingdom Hearts 3. Selain dunia baru yang bisa dikunjungi di sini, mekanisme Attraction Attack juga sangat menarik dimana kita bisa melihat wahana yang ada di taman hiburan Disney. Gerakan Sora yang lebih lincah juga membuat Kingdom Hearts 3 lebih asik dimainkan.

 

Related posts

8 Fakta Marvel’s Avengers yang Wajib Diketahui

MongJi

[Gamescom 2019] Marvel’s Avengers Akhirnya Pamerkan Gameplay Perdana

MongJi

Square Enix: Belum Ada Rencana Untuk Rilis Final Fantasy 7 Remake ke Platform Lain

MongJi

1 comment

Leave a Comment