fbpx
GameFever ID
News

Sony Umumkan Game Gratis Untuk Pelanggan PS Plus Wilayah Asia Untuk Bulan Januari 2019!

The Division dan Steep bisa kalian miliki dengan cuma-cuma.

Sudah tradisi dimana tiap bulannya Sony Interactive Entertainment (SIE) memberikan game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus. Bulan Januari yang sebentar lagi tiba, Sony akhirnya mengumumkan game gratis yang bisa diklaim oleh para pelanggan PS Plus untuk bulan depan. Game tersebut adalah Tom Clancy’s The Division dan Steep.

Tom Clancy’s The Division adalah game action RPG yang diterbitkan oleh Ubisoft untuk PS4. Xbox One dan PC bulan Maret 2016 lalu. Game ini menawarkan misi dan tantangan yang bervariasi serta kerap memberikan inovasi baru untuk para pemain. Buat kalian yang suka dengan game shooter dan tantangan, Tom Clancy’s The Division mungkin cocok buat kalian.

Steep sendiri adalah game bertema olahraga ekstrim dimana ada 4 macam olahraga yang tersedia di sini, mulai dari ski, snow board, paraglide, dan wingsuit. Game game besutan Ubisoft yang dirilis Desember 2016 ini juga bisa dimainkan first person maupun third person dengan fitur open world layaknya game RPG jaman sekarang.

2 game keren ini bisa kalain klaim mulai tanggal 10 Januari hingga 6 Februari 2019, tetapi kalian harus berlangganan PS + dulu.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Pamer Gameplay Perdana yang Menawan

MongJi

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

Leave a Comment