fbpx
GameFever ID
News

Rumor! Tomonobu Itagaki Akan Kembali Berkarya

Tomonobu Itagaki yang terkenal sebagai kreator seri Dead or Alive dan Ninja Gaiden ini sudah lama vakum dari pengembangan game. Ia “dipecat” dari Tecmo pada 2008 lalu dan cukup lama tidak terdengar kabarnya. Namun belum lama ini lewat akun Facebook-nya, ia mengatakan “hey guys, sorry for long absent, see you soon”.

Itagaki memang sempat menghilang dari Facebook sebelum menulis kalimat tersebut. Aktifnya kembali Tomonobu Itagaki ini banyak menimbulkan spekulasi baru. Belum diketahui apakah yang dia memang bermaksud kembali aktif di Facebook atau akan kembali membuat video game.

Pria bergaya metal satu ini membangun namanya berkat Dead or Alive, sebuah game fighting tidak hanya yang sarat dengan karakter-karakter cantik dan seksi. Tomonobu Itagaki juga memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya pantas disandang dengan karya lainnya seperti Tekken dan Street Fighter di eranya.

Hubungannya dengan Microsoft juga termasuk dekat mengingat Ninja Gaiden dan Dead or Alive pernah rilis di Xbox 360. Tidak aneh bila Microsoft akan mengajak kembali Tomonobu Itagaki untuk membuat game di Xbox One. Kira-Kira doi bikin yang boing-boing lagi atau enggak ya?

Related posts

Keisuke Kikuchi Ingin Buat Fatal Frame untuk Nintendo Switch

Aldurrr

Ryu Hayabusa Resmi Jadi Karakter di Warriors Orochi 4 Ultimate

MongJi

Gamer Asal Texas Ini Punya Koleksi Game Lebih Dari 20.000 Judul!

MongJi

Leave a Comment