fbpx
GameFever ID
News

Rumor: Apex Legends Bakal Rilis Edisi Fisik?

Dari fitur “Ping System” dan “Respawn Teammate” milik Apex Legends yang ditiru Fortnite secara telak, fitur “Season/Battle Pass” yang pertama kali diperkenalkan oleh Fortnite pun diikuti oleh Apex Legends, nampaknya persaingan antar kedua game ber-genre Battle Royale ini tidak ada habis-habisnya.

Akhir tahun 2018 Fortnite mengeluarkan edisi fisik (dan digital juga sebagai pilihan) bernama Fortnite: Deep Freeze Bundle, berisi item-item eksklusif yang tidak bisa didapat dari bermain game nya ataupun beli secara satuan di store dalam game nya.

Melihat kesuksesan ini, Apex Legends nampaknya ingin mengikuti trend dengan hendak merilis edisi fisik game Free-to-Play milik mereka. Info ini bocor dari seorang user Reddit pada akhir bulan Agustus lalu, dari sebuah foto saat konferensi internal GameStop, toko video game ternama di Amerika Serikat.

Pada foto diatas terlihat 2 jenis box art yang berdasarkan dari 2 legend terpopuler Apex Legends, Bloodhound (kiri) dan Lifeline (kanan). Ini berhubungan dengan gambar skin legendary kedua legend tersebut yang bocor di internet beberapa hari sebelumnya dari user Reddit lainnya.

Sekilas dari design kedua skin diatas sangat berhubungan dengan info bocor box art kedua legend tersebut. Jika ternyata benar, kemungkinan besar isi edisi fisik Apex Legends tidak jauh berbeda dengan Fortnite sebelumnya, yaitu skin dan item eksklusif + ingame coin dengan harga jual yang tidak jauh berbeda (Fortnite: Deep Freeze Bundle dijual seharga $30 saat rilis). Dan perkiraan tanggal rilis edisi fisik ini pada saat Apex Legends memasuki season 3 di awal Oktober 2019, atau pada saat Apex Legends hendak melakukan suatu event di season 3 atau kedepannya.

Related posts

Inilah Jadwal Musim Pertama Untuk Destiny 2: Shadowkeep dan Season of the Undying

clauscj

Plants vs Zombies: Battle for Neighborville Resmi Diumumkan Untuk PS4, Xbox One dan PC

MongJi

Ragnarok Battle Academy, Padukan Elemen MMORPG dengan Battle Royale!

MongJi

Leave a Comment