fbpx
GameFever ID
News

Pokemon Sword and Shield Berikan Informasi Mengenai Pokemon Versi Galarian Hingga Fitur Baru

Pokemon Sword and Shield kembali merilis informasi terbaru mengenai konten dan fitur baru yang akan ditawarkan. Dalam sebuah video berdurasi sekitar dua menit, The Pokemon Company memperlihatkan konten dan fitur baru seperti Pokemon yang dapat berubah menjadi bentuk Galarian hingga fitur Poke Jobs. Penasaran? Kalian bisa menonton video-nya di bawah ini.

Di dalam video tersebut, setidaknya ada tiga Pokemon yang mendapatkan bentuk Galarian. Mereka adalah Galarian Linoone (Dark/ Normal), Galarian Zigzagoon (Dark/ Normal), and Galarian Weezing (Poison/Fairy). Beberapa Pokemon juga hanya bisa berevolusi dari bentuk Galarian saja, seperti Obstagoon (Dark/Normal) yang hanya bisa berevolusi dari Zigzagoon versi Galarian.

Tidak hanya bentuk Galarian, The Pokemon Company juga memperkenalkan Pokemon yang cukup unik bernama Morpeko (Electric/Dark). Pokemon ini dapat berubah penampilan berkat kemampuannya yang bernama Hunger Switch. Sesuai namanya, Morpeko akan berubah menjadi mode Hungry bila dirinya lapar.

Morpeko!

The Pokemon Company juga memperkenalkan dua karaker baru yang akan menjadi rival kalian di Pokemon Sword and Shield. Mereka adalah Bede dan Marnie, serta Team Yell yang selalu mendukung Marnieuntuk menjadi juara di wilayah Galar.

Bede, pelatih Pokemon yang siap menjadi saingan di Pokemon Sword and Shield.

Pokemon Sword and Shield juga punya fitur baru yang bakal membantu pemain untuk memperkuat Pokemon miliknya. Fitur tersebut bernama Poke Jobs. Lewat fitur ini, pemain dapat mengirim Pokemon mereka untuk menyelesaikan suatu pekerjaan sesuai permintaan. Ada hadiah yang ditawarkan bila Pokemon yang kalian kirim bisa menyelesaikan tugasnya. Mulai dari item yang menarik hingga exp point yang berguna untuk meningkatkan level Pokemon agar menjadi lebih kuat.

Fitur Poke Jobs.

Pokemon Sword and Shield rencananya akan dirilis secara global pada 15 November 2019 untuk konsol Switch.

Related posts

[Opini] Patutkah Loot Box Dianggap Sebagai Perjudian?

MongJi

Monster Rancher Bakal Hadir di Switch?

MongJi

[Gamescom 2019] Watch Dog: Legion Perlihatkan Uniknya Kelompok Perlawanan Lewat Trailer Baru

MongJi

Leave a Comment