fbpx
GameFever ID
eSports News

PMCO Watch Party Indonesia! Daftarkan Cafe-mu & Jadilah Bagian dari PMCO Dropzone

PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile yang peminatnya paling banyak saat ini. Selain dijadikan sebagai salah satu cabang esports, PUBG Mobile juga memiliki komunitasnya sendiri yang terdiri atas para player dan penggemar. Semua orang dari berbagai kalangan menjadikan PUBG Mobile sebagai game favorit tanpa mempedulikan usia dan jenis kelamin. 

Gaga Li, sebagai Head of Esports for PUBG Mobile di Asia Tenggara menyampaikan: PUBG Mobile Indonesia ingin merengkuh setiap tempat berkumpulnya para player Indonesia. PUBG Mobile: Dropzone Indonesia  diharapkan menjadi tempat terjadinya interaksi positif antar para player.

Dropzone merupakan official partner dari PUBG Mobile Indonesia untuk merangkul  kafe-kafe di Indonesia sebagai tempat berkumpul dan bertemunya para player atau pemain PUBG Mobile Indonesia. 

Tak ingin jauh dari kesan santai dan bersahabat, maka Dropzone ini diperuntukkan untuk kafe-kafe yang tersebar di seluruh kota Indonesia. Kafe-kafe yang menjadi official partner PUBG Mobile: Dropzone Indonesia akan diarahkan sebagai checkpoint atau basecamp PUBG Mobile player di berbagai kota.

Jika sobat gamers ingin menggabungkan kafe kalian atau kafe keluarga kalian menjadi bagian dari official partner PUBG Mobile: Dropzone Indonesia, caranya gampang.

Klik link di sini untuk mengisi formulir registrasi. Kemudian, tim kami akan menghubungi kafe-kafe yang mendaftar untuk prosedur selanjutnya.

Banyak manfaatnya!

Kenapa kalian harus bergabung, karena kafe akan mendapat beberapa benefit dan treatment spesial dari PUBG Mobile Indonesia sobat gamers, seperti:

  1. Dropzone menjadi wadah berkumpulnya komunitas atau player-player serta fans PUBG Mobile Indonesia yang tentu saja akan mendatangkan pengunjung.
  2. Kafe official partner Dropzone akan dipublikasi dan dipromosikan di media-media PUBG Mobile Indonesia.
  3. Akan ada banyak kegiatan dan event dari PUBG Mobile yang melibatkan official partner PUBG Mobile: Dropzone Indonesia.
  4. Ada banyak merchandise yang disiapkan untuk komunitas ataupun player yang datang ke PUBG Mobile: Dropzone Indonesia.

PMCO 2019 sendiri adalah turnamen antar negara terbesar yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile, dimana kompetisi dibagi menjadi 2 season: turnamen musim semi (spring tournament) dan turnamen musim gugur (fall tournament). Turnamen musim semi PMCO 2019 lalu berhasil memikat dan mencuri perhatian puluhan juta penonton dan menjadi turnamen yang paling populer di Asia Tenggara.  

Terbuka untuk semua café dari sabang – Merauke !

Related posts

Call Of Duty Mobile Kini Telah Di-download Sebanyak 148 Juta Kali

Aldurrr

PUBG PC Bakal Kebagian Sistem Clan?

MongJi

Netmarble Ungkap Game Mobile Terbaru Berjudul Magic: ManaStrike

MongJi

Leave a Comment