fbpx
GameFever ID
News

Pengembang God Eater 3 Bicarakan Kemungkinan Rilis di Switch

Permintaan dari para penggemar.

Baru-baru ini IGN Japan membagikan hasil wawancara mereka bersama produser utama seri God Eater, Yusuke Tomizawa dan produser dari God Eater 3, Yuya Tomiyama yang membicarakan kemungkinan God Eater 3 rilis di Nintendo Switch. Dalam satu sesi pertanyaan, mereka berdua diberi pertanyaan soal ketertarikan mereka merilis God Eater 3 di konsol buatan Nintendo tersebut.

Dalam jawabannya, Yusuke Tomizawa mengaku bahwa dirinya kerap mendapatkan feedback dari para penggemar yang mau God Eater juga ada di konsol handheld. Karena peningkatan kualitas menjadi prioritas utama untuk God Eater 3, tim pengembang menjadikannya game untuk PlayStation 4 dan PC untuk saat ini. Namun suara-suara penggemar menjadi penting untuk di dengar termasuk kemungkinan kehadiran God Eater 3 di Switch.

Yuya Tomiyama juga menambahkan banyak pengguna yang tidak dapat memainkan game lewat TV dan mereka selalu mendapatkan permintaan dari orang-orang yang berada di situasi tersebut. Tim pengembang juga menyadarinya.

God Eater 3 sendiri rilis 13 Desember 2018 lalu di Jepang untuk PlayStation 4 dan akan dirilis pada 8 Febuari secara global untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Nintendo Life

Related posts

[Gamescom 2019] Code Vein Siap Luncurkan Demo Untuk PS4 dan Xbox One Bulan Depan

MongJi

[Gamescom 2019] One Piece: Pirate Warriors 4 Lepas Trailer Baru

Tshabalala

EA Tegaskan Tidak Ada Loot Box di NFS: Heat

MongJi

1 comment

Leave a Comment