fbpx
GameFever ID
eSports News

Para Remaja Ini Berhasil Jadi Juara Turnamen Dunia Pertama Fortnite

Bermain game memang tidak sepenuhnya merugikan. Bila ditekuni dengan baik, kalian bisa atlet esport dan berlaga di turnamen besar. Seperti yang ditunjukan oleh para pemain muda di turnamen dunia (World Cup) perdana Fortnite. Turnamen yang diadakan dari tanggal 27 – 28 Juli 2019 ini berhasil melahirkan para juara muda yang masih berumur belasan tahun.

Dia adalah Kyle Giersdorf, atau yang dikenal sebagai Bugha berhasil menjadi juara dunia Fortnite kategori solo. Remaja asal Pennsylvania, Amerika Serikat ini sukses mengumpulkan poin tertinggi dari pemain lainnya dan menjadi juara. Pemain berusia 16 tahun ini berhak membawa pulang hadiah uang sebesar US$3 juta atau sekitar Rp42 miliar.

Kyle Giersdorf bukan remaja satu-satunya yang jadi jutawan. Di kategori duo juga melahirkan juara muda. Mereka adalah Emil “Nyhrox” Bergquist Pedersen (16 tahun) dan David “Aqua” Wang (17 tahun), yang berhasil mengungguli 50 tim lainnya dan berhasil juga membawa pulang hadiah uang sebesar US$3 juta atau sekitar Rp42 miliar.

Semoga ketiga remaja tersebut bisa menjadi motivasi kalian yang punya cita-cita untuk menjadi atlet esport profesional.

Sumber: bloomberg.com

Related posts

[Opini] Patutkah Loot Box Dianggap Sebagai Perjudian?

MongJi

Monster Rancher Bakal Hadir di Switch?

MongJi

[Gamescom 2019] Watch Dog: Legion Perlihatkan Uniknya Kelompok Perlawanan Lewat Trailer Baru

MongJi

Leave a Comment