fbpx
GameFever ID
eSports News

Newbee Resmi Ikut TI 9 Dengan Mantan Anggota Tim Forward Gaming

Panggung profesional Dota 2 memang tidak pernah sepi dari drama. Apalagi mendekatinya turnamen The International 2019 (TI9), drama mulai muncul satu per satu. Yang terbaru adalah salah satu tim partisipan TI9, Forward Gaming, dinyatakan bangkrut karena masalah finansial. Tentu saja kabar ini mengejutkan karena Forward Gaming sudah dipastikan bakal tampil di turnamen besar Dota 2 tersebut.

Pertanyaan berikutnya yang muncul bagaimana kabar para mantan pemain Forward Gaming? Setelah dilepas Forward Gaming dan nasibnya tidak jelas, kini Yawar, CCnC, Sneakying, MSS, dan pieliedie masih bisa berpartisipasi di TI9. Harapan mereka terbuka setelah resmi diakuisisi oleh Newbee. Tim asal Tiongkok ini akan menjadi tim baru Yawar cs untuk berlaga di TI9.

Newbee punya sejarah sendiri dalam turnamen The International, sebab mereka pernah menjadi juara di 2014 dan sebagai runner up di 2017. Namun sayang tahun ini mereka tidak bisa tampil karena tidak punya poin Pro Circuit yang cukup dan harus kandas di babak kualifikasi.

The International 2019 sendiri akan diselenggarakan 20 – 25 Agustus 2019 di Shanghai, Tiongkok.

Related posts

[Opini] Patutkah Loot Box Dianggap Sebagai Perjudian?

MongJi

[Gamescom 2019] Watch Dog: Legion Perlihatkan Uniknya Kelompok Perlawanan Lewat Trailer Baru

MongJi

[Gamescom 2019] Call of Duty: Modern Warfare Buka Tes Alpha Buat Mode Dua Lawan Dua

MongJi

Leave a Comment