fbpx
GameFever ID
News

Netmarble Ungkap Game Mobile Terbaru Berjudul Magic: ManaStrike

Netmarble nampaknya bakal merilis game terbaru kembali di platform mobile. Dalam informasi terbaru yang rilis hari ini, Netmarble dengan bangga memperkenalkan game terbaru mereka yang diberi judul Magic: ManaStrike. Game ini merupakan seri pertama dari serial Wizards of the Coast, Magic: The Gathering.

Diciptakan di bawah lisensi eksklusif oleh studio Netmarble Monster , Magic: ManaStrike adalah game pertarungan sinkronis yang menghadirkan mantra dan karakter favorit penggemar seperti Chandra Nalaar, Jace Beleren, dan lainnya yang hadir dalam genre baru.

Magic: ManaStrike menawarkan gameplay strategi dan taktik sederhana melalui tampilan yang bersahabat. Gameplay ini menyorot beragam strategi yang bisa disesuaikan satu sama lain di mode Player vs. Player (PvP). Kini pemain bisa menikmati dunia Magic: The Gathering yang luar biasa dengan mantra dan karakter original melalui tampilan 3D berkualitas tinggi yang dikemas dalam versi mobile.

Netmarble juga bakal memberikan mode tutorial yang lebih lengkap untuk memandu pemain di stage awal. Setelah memilih deck yang telah disiapkan dari lima warna ikonik Magic, pemain akan melawan musuh secara langsung. Taktik dan permainan cepat menjadi penentu kemenangan di medan pertempuran. Pemain bisa mengumpulkan kartu baru dan meningkatkan unit mereka (terinspirasi dari Library Magic: The Gathering) sesuai dengan gaya permainan dan strategi masing-masing.  

Magic: ManaStrike bakal dipamerkan di acara G-Star Tradeshow yang diselenggarakan di Busan, Korea Selatan pada 14 – 17 November.

Related posts

Call Of Duty Mobile Kini Telah Di-download Sebanyak 148 Juta Kali

Aldurrr

PUBG PC Bakal Kebagian Sistem Clan?

MongJi

Tiongkok Membatasi Jam Main Game Untuk Anak Dibawah 18 Tahun

Aldurrr

Leave a Comment