fbpx
GameFever ID
News

Musim Pertama Apex Legends Akhirnya Akan Segera Dimulai!

Lengkap dengan Battle Pass.

Setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, Respawn Entertainment akhirnya resmi mengumumkan jadwal musim pertama untuk Apex Legends. Menurut informasi yang dibagikan oleh sang developer, musim pertama Apex Legends akan dimulai pada hari ini 19 Maret waktu Pasifik atau bila dikonversi ke waktu Indonesia menjadi tanggal 20 Maret pukul 00.00.

Bersamaan dengan dimulainya musim pertama, Respawn juga merilis Battle Pass yang bisa dibeli pemain menggunakan Apex Coin. Ada 2 jenis Battle Pass yang bisa dibeli, paket pertama yang berisikan Battle Pass saja diberi harga 950 Apex Coin atau paket kedua seharga 2.800 Apex Coin yang berisikan Battle Pass yang langsung mencapai level 25. Sama seperti game-game lainnya yang memakai Battle Pass, di Apex Legends pemain bisa menaikan level Battle Pass untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan.

Selain Battle Pass, di musim pertama ini Apex Legends kembali kedatangan Legend atau karakter baru yaitu Octane. Seperti yang sudah diprediksi oleh beberapa dataminer yang berhasil mengintip database Apex Legends, Octane benar-benar menjadi karakter baru yang hadir di Apex Legends. Sama seperti Mirage dan Caustic, pemain bisa langsung membeli Octane di dalam permainan. Informasi lebih lanjut mengenai musim pertama Apex Legends bisa langsung mengunjungi link ini.

 

Related posts

Naga Misterius Muncul di Apex Legends!

Tshabalala

6 Game Online Ini Bikin Silaturahmi Lebaran Makin Seru

MongJi

Popularitas Apex Legends Terus Menurun

Tshabalala

Leave a Comment