fbpx
GameFever ID
News

Monster Hunter World: Iceborne Versi PC Umumkan Jadwal Rilis

Iceborne sukses memberikan pengalaman baru untuk seluruh pemain Monster Hunter World. Lewat ekspansi ini, Capcom menawarkan segudang konten baru untuk para pemain setianya. Sayang, ekspansi Iceborne ini baru tersedia di konsol PS4 saja dan di PC baru akan diluncurkan pada 2020 mendatang. Namun tidak butuh waktu lama buat gamer PC yang penasaran dengan Iceborne karena Capcom sudah mengumumkan tanggal pasti peluncurannya di PC.

Seperti yang sudah disebut di atas, Iceborne merupakan ekpansi besar untuk Monster Hunter World. Banyak konten baru yang disediakan dan salah satunya adalah wilayah yang tertutup salju tebal. Untuk versi PC-nya, Capcom pastinya memberikan penyesuaian. Seperti dukungan kontrol dengan keyboard dan mouse, tekstur dengan resolusi tinggi hingga dukungan dengan layar super lebar sampai 21:9.

Monster Hunter World: Iceborne versi PC ini bakal meluncur pada 9 Januari 2020 lewat Steam. Tahap pre-purchase bentuk digital sudah bisa dan banyak hadiah yang bisa didapat untuk pemain yang melakukan pre-purchase di Steam.

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Leave a Comment