fbpx
GameFever ID
News

Monster Hunter World: Iceborne Umumkan Jadwal Kolaborasi dengan Resident Evil 2 dan Horizon Zero Dawn

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Monster Hunter World: Iceborne akan berkolaborasi kembali dengan dua game populer. Mereka adalah Resident Evil 2 dan Horizon Zero Dawn. Kini berita baiknya, Capcom akhirnya mengumumkan jadwal untuk kolaborasi keduanya di Monster Hunter World: Iceborne.

Pertama, kolaborasi dengan Resident Evil 2 akan dimulai pada 8 November 2019 pukul 07.00 WIB bersamaan dengan rilisnya update versi 11.50. Di kolaborasi ini pemain dapat mengumpulkan material yang diperoleh setelah menyelesaikan misi untuk membuat armor spesial Leon α+ dan Claire α+. Pemain juga dapat bertemu dengan Mr.X yang menjadi Handler, NPC yang biasanya memberikan tugas demi tugas untuk para pemain.

Kolaborasi kedua dengan Horizon Zero Dawn akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan dimulai pada 21 November 2019 dan bagian kedua dimulai pada Desember mendatang. Di kolaborasi ini pemain juga bisa mengumpulkan materal dari misi untuk membuat senjata khas dari karakter Aloy.

Monster Hunter World: Iceborne sudah bisa kalian mainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan versi PC ini bakal meluncur pada 9 Januari 2020 lewat Steam.

Related posts

Death Stranding Jadi Game PS4 Terlaris Kedua di Inggris Tahun Ini

MongJi

Ini Dia Deretan Game yang Tersedia Saat Stadia Rilis

MongJi

PUBG PC Bakal Kebagian Sistem Clan?

MongJi

Leave a Comment