fbpx
GameFever ID
News

Jump Force Dipastikan Punya Story Mode dan Izuku Midoriya Sebagai Karakter Playable Baru

Pemain juga bisa menkostumisasi karakternya sendiri.

Bandai Namco terus memberikan update baru perihal progress dari game fighting mereka yang terbaru, Jump Force. Setelah kemarin kembali menambah karakter playable baru yaitu Boa Hancock, Trunks dan Renji Abarai, kali ini Bandai Namco merilis sebuah trailer untuk memperkenalkan Story Mode yang ada di Jump Force nantinya.

Menurut deskripsi yang diberikan Bandai Namco di trailer Jump Force menyebutkan bahwa dunia nyata (Real World) dan Jump World secara tiba-tiba bersatu yang menyebabkan kekacauan dimuka bumi. Serangan musuh menyebabkan banyak kematian dibumi dan juga kehancuran yang harus dihentikan. Untuk menghentikan ancaman dari musuh ini, Director Glover membentuk tim bernama Jump Force yang berisikan para petarung dari berbagai judul manga.

Di Jump Force nanti pemain juga bisa membuat karakternya sendiri, mulai dari penampilan hingga jurus yang diambil dari karakter favorit mereka. Trailer di atas juga memperlihatkan Onyx Book, sebuah alat yang menyebabkan kedua dunia bersatu. Selain itu Bandai Namco lagi-lagi memperlihatkan karakter playable baru yaitu Izuku Midoriya dari manga Boku no Hero Academia.

Jump Force rencananya akan dirilis pada 14 Febuari 2019 di Jepang untuk PS4 dan Xbox One dan 15 Februari 2019 di wilayah barat (Amerika dan Eropa) untuk PS4, Xbox One dan PC.

Related posts

[Gamescom 2019] Code Vein Siap Luncurkan Demo Untuk PS4 dan Xbox One Bulan Depan

MongJi

[Gamescom 2019] One Piece: Pirate Warriors 4 Lepas Trailer Baru

Tshabalala

EA Tegaskan Tidak Ada Loot Box di NFS: Heat

MongJi

Leave a Comment