fbpx
GameFever ID
News

Inilah Penampilan Henry Cavill Sebagai Geralt di Serial The Witcher Netflix

Penampilan yang cukup menjanjikan.

Seperti yang sudah kita ketahui, salah satu game RPG terkenal yaitu The Witcher akan diadaptasi menjadi sebuah film seri yang dikelola oleh Netflix. Cerita yang akan mengambil latar belakang cerita di novelnya, Netflix akhirnya menunjuk aktor Henry Cavill sebagai pemeran utama, Geralt of Rivia. Meski ada pro dan kontra perihal penunjukan Henry Cavill, Netflix masih optimis dan baru-baru ini mereka memperlihatkan penampilan perdana dari Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia:

Bila dilihat penampilan Henry Cavill sebagai Gerarlt terlihat cukup menjanjikan dengan rambut panjang berwarna putih dan mata khas milik Geralt. Nampaknya Henry Cavill akan memerankan Geralt muda karena dia tidak memakai “brewok” ala Geralt di seri game terakhir The Witcher. Memang cerita yang dipakai dalam film seri The Witcher versi novel karya Andrzej Sapkowski, seorang novelis asal Polandia.

Film seri The Witcher dari Netflix ini ditargetkan tayang tahun 2020 mendatang dengan total 8 episode. Dan kemungkinan pengambilan gambar akan dimulai tahun 2019.

Sumber: Screenrant

Related posts

Cuplikan Trailer Film Monster Hunter Bocor di Internet!

MongJi

The Witcher 3 Complete Edition Segera Tuju Nintendo Switch

MongJi

Jake Gyllenhaal Bintangi FIlm The Division yang Bakal Tayang di Netflix

MongJi

Leave a Comment