fbpx
GameFever ID
News

Gravity Buka Pre Registrasi Ragnarok M: Eternal Love Server Global

Tidak termasuk negara-negara di Eropa.

Setelah sukses di Tiongkok dan Asia Tenggara, Gravity Interactive kini kembali membuka pre registrasi untuk game Ragnarok M: Eternal Love. Meski disebut server global, Ragnarok M Eternal Love ini tidak mengikutsertakan wilayah Eropa dah hanya tersedia untuk wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, Oceania, dan Asia Selatan. Sejak 2002, Ragnarok Online memang memikat hati para pemain diseluruh penjuru dunia. Maka dari itu Gravity kerap kembali membawa franchise Ragnarok Online dalam bentuk bungkusan baru, termasuk Ragnarok M: Eternal Love ini.

Gameplay Ragnarok M: Eternal Love sendiri mirip dengan gameplay versi PC terdahulu yang disesuaikan kembali dengan platform mobile. Ada 40 map yang dibuka ketika peluncuran nanti, dimana pemain dapat dengan bebas menjelajahinya satu per satu. Fitur Guild juga masih ada di Ragnarok M: Eternal Love dimana pemain bisa menjalin hubungan dengan pemain lainnya untuk berkumpul dalam satu wadah. Ragnarok M: Eternal Love juga menghadirkan fitur-fitur baru seperti Pet System dan Cooking System.

Buat kalian yang tertarik, kalian bisa mendaftarkan diri dalam pre registrasi Ragnarok M: Eternal Love di sini. Ada hadiah menarik buat pemain ditiap pencapaian yang berhasil di capai.

Sumber: MMOCulture

Related posts

Stumble Guys” Menambahkan Lintasan Baru, Inspirasi dari Tetris

MongJi

Malaysia Dipastikan Jadi Negara M-Series Selanjutnya Mobile Legends

MongJi

Rayakan Lebih dari 3 Juta Pra-Registrasi! Dragon Nest 2: Evolution Siap Rilis

MongJi

Leave a Comment