fbpx
GameFever ID
News

Gambir Studio Rilis Mobile Game Nisa & Musa: The Adventure of Ramadan

Sukses berkecimpung di pasar game mobile selama dua tahun tidak membuat Gambir Studio berpuas diri. Developer dan publisher asal Indonesia ini kembali merilis game mobile terbaru berjudul Nisa & Musa: The Adventure of Ramadan. Sesuai judulnya, game ini sengaja dibuat untuk menemani pemain dalam menjalani puasa di bulan penuh berkah ini.

Dok. Gambir Studio

Nisa & Musa: The Adventure of Ramadan berkisah tentang petualangan dua anak kembar bernama Nisa dan Musa di sebuah kampung nan jauh di sana. Si kembar ini terkenal sebagai anak salih yang rajin membantu orangtua dan melakukan tindakan terpuji lainnya. Di edisi spesial ramadan kali ini, Nisa dan Musa harus menyelesaikan berbagai rintangan. Mereka harus menahan godaan dari berbagai makanan dan minuman yang mereka temui di tengah perjalanan. Pemain diharapkan dapat membantu Nisa dan Musa dalam menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi.

Dok. Gambir Studio

Di permainan ini, pemain dapat memilih untuk menjadi karakter Nisa atau Musa dalam 40 stage yang tersedia. Hadir sebagai game side scroll platformer, Nisa & Musa: The Adventure of Ramadan menawarkan visual 3D yang siap memberikan pengalaman baru. Game ini juga menyediakan sepuluh kostum yang dapat digunakan Nisa dan Musa biar permainan makin seru.

Nisa & Musa: The Adventure of Ramadan sudah dapat diunduh oleh pengguna Android di Playstore secara gratis! Sedangkan untuk iOS bakal dirilis dalam waktu dekat.

Dok. Gambir Studio
Dok. Gambir Studio

Tertarik? Langsung aja unduh di Google Play Store.

Related posts

Tencent Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis Call of Duty: Mobile!

MongJi

Mau Nongkrong Berhadiah? Mari Berpartisipasi di WATONG MLBB Competition!

MongJi

Gandeng Blizzard Langsung, AKG Games Siap Perluas Jangkauan Beragam Permainan di Indonesia

MongJi

Leave a Comment