fbpx
GameFever ID
News

Film Mortal Kombat Bakal Hadirkan Fatality!

Produksi film Mortal Kombat terus memberikan update. Yang terbaru, Greg Russo kembali memberikan update film adaptasi dari game fighting ini. Lewat akun Twitter resminya, penulis naskah dari proyek film Mortal Kombat ini mengatakan bahwa di filmnya nanti mereka akan menghadirkan Fatality sama seperti yang ada di versi game-nya. Hadirnya konten sadis dan brutal ini pastinya membuat rating film ini menjadi R (restricted under 17).

Minggu lalu Mortal Kombat juga mengumumkan keterlibatan aktor asal Indonesia, Joe Taslim. Aktor laga yang terkenal lewat film Fast & the Furious 6, Star Trek Beyond, dan di film seri milik Netflix berjudul The Night Comes For Us ini akan memerankan karakter Sub Zero generasi pertama (Bi-Han). Selain Joe Taslim, belum ada informasi mengenai aktor atau aktris yang juga terlibat dalam proyek film ini.

Film Mortal Kombat reboot ini akan dikerjakan oleh James Wan bersama Simon McQuoid dan juga Warner Bros serta New Line Cinema. Versi reboot ini nantinya juga tidak akan berhubungan dengan film-film sebelumnya. Bila tidak ada hambatan dalam produksinya, film ini akan tayang pada Maret 2021.

Related posts

IO Interactive Konfirmasi Hitman 3 Dalam Pengerjaan

MongJi

Netflix Rilis Trailer Resmi Untuk Serial The Witcher

Tshabalala

Joe Taslim Resmi Perankan Sub Zero di Film Mortal Kombat

Tshabalala

Leave a Comment