fbpx
GameFever ID
News

EA Pastikan Ada Judul Baru Untuk Plants vs. Zombies, Need for Speed dan Titanfall Untuk 2019

Diumumkan dalam laporan pendapatan EA.

Biasanya sebuah perusahaan video game melaporkan pendapatan mereka per 3 bulan tiap tahunnya, sebagai contohnya adalah Electronic Arts atau yang biasa dikenal dengan EA. Dalam laporan yang dirilis baru-baru ini, EA ternyata juga memiliki beberapa rencana baru untuk proyek-proyek di tahun 2019. Dalam pengumumannya, EA memastikan ada judul baru untuk beberapa franchise mereka. Dalam keterangannya saat ini EA tengah mengerjakan judul baru untuk Plants vs. Zombies dan Need for Speed.

Selain kedua franchise tersebut, EA juga memastikan bahwa mereka memiliki rencana untuk mengembangkan Apex Legends dan sesuatu yang baru berhubungan dengan Titanfall. Hal ini juga didukung oleh pernyataan CEO dari Respawn Entertainment yang merupakan developer dari Titanfall. Dalam pernyataan yang disampaikan lewat Twitter, Respawn Entertainment saat ini sedang mengerjakan proyek yang berhubungan dengan Titanfall untuk tahun ini.

Buat kalian yang belum tahu, pada tanggal 4 Februari kemarin, Respawn Entertainment dan EA merilis game battle royale baru yang masih masuk dalam semesta Titanfall berjudul Apex Legends. Apex Legends bisa dimainkan secara gratis atau free to play lewat PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Related posts

10 Fakta Need for Speed: Heat yang Wajib Diketahui

MongJi

[Gamescom 2019] Pamer Gameplay, Need for Speed: Heat Terlihat Menjanjikan

Tshabalala

Produser Anthem Bakal Pergi Dari Bioware

Tshabalala

Leave a Comment