fbpx
GameFever ID
News

Development Kit PS5 Bocor di Internet?

Perang konsol next-gen memang sudah di depan mata. Perusahaan video game mulai siap menyiapkan segala sesuatunya untuk bersaing satu sama lain, termasuk Sony Interactive Entertainment (SIE). Rumor konsol next-gen dari PlayStation sudah ramai dibicarakan, mulai dari performa sampai perkiraan harga. Dan sekarang rumor baru muncul lagi.

Website LetsGoDigital baru-baru ini mem-posting paten sebuah rancangan alat elektronik misterius. Rancangan ini ternyata dibuat oleh Yusuhiro Ootori, seorang engineer senior Sony yang pernah ikut terlibat pembuatan PS4. Hal inilah yang membuat banyak orang di internet berspekulasi alat elektronik misterius ini adalah development kit PS5.

Spekulasi ini kemudian dikonfirmasi oleh senior artist dari Codemaster, Matthew Stott. Lewat Twitter, Matthew Stott membenarkan bahwa rancangan tersebut memang development kit PS5 dan saat ini mereka sedang bersenang-senang dengan alat ini di kantor mereka.

Buat kalian yang belum paham, development kit adalah sebuah alat yang biasanya dibagikan perusahaan konsol ke para pengembang (developer) untuk membantu mereka mengembangkan game atau aplikasi yang akan diluncurkan ke konsol tersebut kedepannya.

Hingga saat masih belum bisa dikonfirmasi resmi apakan rancanganan ini benar development kit PS5, prototype, atau bahkan Sony memang menyiapkan device baru ke depannya. Lebih baik kita tunggu bersama info resmi dari Sony langsung.

Related posts

Pokemon Sword and Shield Perkenalkan Sirfetch’d, Bentuk Evolusi Dari Farfetch’d Versi Galar!

MongJi

Ubisoft Umumkan Jadwal Open Beta Ghost Recon: Breakpoint

MongJi

Death Stranding adalah Game Walking Simulator? Ini Tanggapan Hideo Kojima

MongJi

Leave a Comment