fbpx
GameFever ID
News

Cyberpunk 2077 Tidak Akan Hadir Di The Game Awards 2018

Dipastikan langsung oleh pihak CD Projekt Red.

The Game Awards 2018 memang tinggal menghitung hari saja dan banyak dari kalangan gamer yang menantikan pengumuman mengenai game baru atau informasi detail mengenai game yang akan datang. Apalagi beberapa hari yang lalu produser The Game Awards memastikan ada 10 judul game baru yang akan diungkap di sana. Namun ada satu judul game yang paling dinanti informasi barunya tidak akan hadir di The Game Awards, yaitu Cyberpunk 2077 milik Bethesda.

Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh salah satu staf CD Projekt RED, Marcin Momot, dimana lewat akun Twitter-nya memastikan bahwa Cyberpunk tidak akan hadir dalam ajang pemberian penghargaan tersebut. Marcin Momot juga menambahkan bahwa pihaknya pasti akan membagikan informasi terbaru untuk Cyberpunk 2077 ketika mereka sudah siap.

The Game Awards 2018 akan digelar 6 Desember waktu setempat mendatang dan buat kalian yang belum memberikan dukungan ke game favorit kalian bisa langsung mengunjungi website The Game Awards 2018 di sini. Kalian juga bisa menyaksikan The Game Awards 2018 lewat YouTube, Facebook, Mixer, Steam TV, PSN dan Xbox Live.

Related posts

Cyberpunk 2077 Patch 1.21 Perbaiki Spawn Polisi

clauscj

Cyberpunk 2077 Tambahkan Fitur Ray Tracing Untuk Kartu Grafik AMD

clauscj

Tak Dapat Uang Tebusan dari CD Projekt Red, Hacker Lelang Aset Data Game Curiannya

Roni Istianto

Leave a Comment