fbpx
GameFever ID
News

Borderlands 3 Jadi Game Dengan Penjualan Tercepat Dalam Sejarah 2K Games

Belum genap seminggu, Borderlands 3 sudah mencetak beberapa prestasi internal. Lewat press release yang dibagikan oleh 2K Games, Borderlands 3 sudah terjual sebanyak 5 juta kopi di hari ke-5 pasca perilisan. Dengan begini, Borderlands 3 menjadi game dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah 2K Games. Penjualan Borderlands 3 juga lebih banyak 50% dibanding penjualan Borderlands 2. Dengan ini membuat Borderlands 3 menjadi seri terlaris Borderlands sampai saat ini. 

Borderlands 3 versi PC juga merajai angka penjualan dibanding dengan game-game 2K Games lainnya. Di sektor streaming, Borderlands 3 juga memecahkan rekor baru di Twitch. Game shooter looter ini berhasil menjadi game yang paling banyak ditonton di hari peluncurannya. Selain itu, lebih dari 14 juta jam konten Borderlands 3 ditonton lewat Twitch. Angka ini bahkan baru dicapai oleh Borderlands 2 selama tujuh tahun.

Dengan banyak pencapaian yang diraih, Borderlands 3 sudah menjadi salah satu game tersukses yang dirilis oleh 2K Games. Borderlands 3 sudah dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC via Epic Games Store.

Related posts

Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler

MongJi

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

MongJi

Leave a Comment