fbpx
GameFever ID
eSports News

Bersama AVGI, Pemerintah Beri Penghargaan Untuk Gamer dan Tim Esports Berprestasi

Senin, 25 Agustus 2019, Menteri Komunikasi dan Informasi, Rudiantara bersama Asosiasi Olahraga Video Game Indonesia (AVGI) memberikan penghargaan ke sejumlah gamer dan tim esports yang berprestasi di 2019. Bentuk apresiasi yang diberikan pemerintah ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan membangun ekosistem video game di Indonesia.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Rudiantara berupa plakat dan piagam untuk para gamer dan tim esports berprestasi. Mereka yang mendapatkan penghargaan ini diantaranya Kevin “xxcurate” Susanto (juara dua Toyota Master CS:GO), Rizky “Zeus” Faidan (Champion PES Sony Playstation SEA), Angga Tribuana Putra (Kejuaran khusus penyandang disabilitas), Onic Esports (Champion Mobile Legends Piala Presiden 2019), tim Belletron Esports, tim Bigetron (PUBG Mobile), tim Dranix (Free Fire).

Pemerintah, khususnya Kominfo, saat ini bertekad untuk mendukung terus kemajuan esports di Indonesia. Tidak hanya esports, Rudiantara pun ingin agar ekosistem-ekosistem video game yang ada bisa sukses di masa yang akan datang. Sehingga kesempatan anak-anak muda Indonesia mampu berprestasi mengharumkan nama Indonesia dan  tidak kalah dari negara-negara lainnya.

Related posts

Black Desert SEA Kini Sudah Tersedia di Steam dengan Harga Terjangkau!

Robby Cahya

Tencent Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis Call of Duty: Mobile!

MongJi

Pokemon Sword and Shield Perkenalkan Sirfetch’d, Bentuk Evolusi Dari Farfetch’d Versi Galar!

MongJi

Leave a Comment