fbpx
GameFever ID
eSports News

Babak Grand Final Kompetisi Rise of Legion dan Legion of Champios Seri 4 Bakal Digelar Pekan Ini!

Kompetisi Rise of Legion dan Legion of Campions Seri 4 (LoC IV) akan kembali digelar tahun ini. Keduanya memang menjadi bagian dari kompetisi gaming bergengsi tahunan yang diadakan Lenovo. Kedua kompetisi ini merupakan bentuk dukungan Lenovo terhadap kemajuan industri esports di dunia termasuk Indonesia.

Kini untuk pertama kalinya Lenovo juga akan mengadakan kompetisi untuk para pemain wanita bernama Legion of Valkyries. Di kompetisi ini para gamer ladies akan bertanding di game Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). Sedangkan Rise of Legion sendiri akan mempertandingkan game PUBG dan Dota 2 dan PUBG serta CS:GO untuk Legion of Champions.

Kompetisi esports bergengsi di Asia Pasifik

Buat kalian yang belum tahu, Legion of Champions adalah ajang kompetisi esports bergengsi di Asia Pasifik yang diselenggarakan oleh Lenovo. Di 2019 ini, LoC IV akan melibatkan 12 market di wilayah ini, termasuk Australia dan Selandia Baru yang perdana ikut kompetisisi ini. Inilah yang membuat LoC IV akan menjadi yang terbesar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Kompetisi Rise of Legion sendiri juga tak kalah menarik. Kompetisi ini juga melibatkan ribuan gamer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Seluruh perserta juga telah mengikuti babak kualifikasi sejak Januari hingga Oktober 2019 sebelum akhirnya bertemu di babak grand final.

Hadir dengan lebih menanatang dan meriah dari seri sebelumnya, LoC IV dan Rise of Legion sendiri telah menyiapkan hadiah fantastis. Total hadiah lebih dari Rp.200 juta siap diperebutkan oleh peserta. Belum lagi pemenang LoC IV juga mendapat kesempatan untuk maju ke tahap grand final dan bertanding melawan gamer lainnya dari Asia Pasifik. Babak grand final tersebut akan diadakan di Bangkok, Thailand pada 12 -14 Desember 2019.

Babak grand final Rise of Legion dan Legion of Champions IV sendiri akan diadakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta pada 9 – 10 November 2019. Mari kita ramaikan acara ini dengan hadir langsung ke tempat!

Related posts

PUBG PC Bakal Kebagian Sistem Clan?

MongJi

Turnamen Female Gaming League : Mobile Legends Siap Dimulai Pekan Ini!

MongJi

EXGCon, Event Bergengsi Untuk Industri Gaming dan Esports Indonesia

MongJi

Leave a Comment