fbpx
GameFever ID
News

Call of Duty: Mobile Tembus 100 Juta Download

Setelah kemarin berhasil menembus angka 20 juta download dalam 3 hari setelah perilisan, Call of Duty Mobile kini memecahkan rekor dengan jumlah download yang menembus angka 100 juta. Mengalahkan rekor PUBG M di 28 juta dan 22,5 juta. Rekor ini juga mengalahkan Mario Kart Tour yang berhasil menembus angka 90 juta download. 

Kejutan ini disampaikan oleh sensor tower dalam blog post terbaru mereka. Angka di diisi oleh mayoritas pengguna iOS sebanyak 56,9 juta, atau 55,7% dari total download. Sedangkan sisanya 44.3 didownload oleh pengguna android. Game ini ternyata paling populer di US dengan total 17 juta download, diikuti oleh India dengan 13 juta, dan Brazil di 7 juta. 

Jumlah ini juga berhasil menarik keuntungan untuk Activision dan Tencent dari microtrasaction. Mereka telah berhasil meraup 9 juta dollar di minggu pertama, mengalahkan Fortite dan PUBG Mobile. Keberhasilan ini terasa sekali berasal dari komitmen Tencent dan Activision untuk membawa pengalaman bermain yang jauh lebih lengkap dibandingan Fortnite dan PUBG M.

Sumber : Sensor Tower

Related posts

Call of Duty: Modern Warfare PC Dukung Ultra Wide dan Multi Monitor

clauscj

The King of Fighters All Star Versi Internasional Rilis Minggu Depan

clauscj

(Tips) 5 Tips Dasar untuk Menaklukkan Mode Multiplayer di Call of Duty: Mobile

MongJi

Leave a Comment