fbpx
GameFever ID
News

Call of Duty: Modern Warfare Dirumorkan Bakal Punya Mode Battle Royale

Beberapa hari yang lalu, Infinity Ward sudah memperkenalkan mode multiplayer Call of Duty: Modern Warfare yang mampu menampung hingga 100 pemain. Infinity Ward juga menegaskan bahwa mode ini bukanlah mode battle royale. Lalu apakah Call of Duty: Modern Warfare bakal punya mode battle royale seperti Blackout di Call of Duty: Black Ops 4?

Rumor yang berkembang saat ini melaporkan bahwa Infinity Ward bakal menghadirkan mode battle royale di Modern Warfare. Rumor ini mengemuka dari Youtuber Long Sensation yang dianggap kredibel dan tepat. Dia juga sempat membocorkan Call of Duty: Modern Warfare yang hingga saat ini memang benar.

Menurut Long Sensation mode battle royale ini akan berhubungan langsung dengan game utamanya. Tetapi mode battle royale ini akan terpisah dengan game utamanya dan dikabarkan dapat dimainkan secara gratis. Long Sensation juga memperkirakan mode battle royale ini juga tidak akan rilis bersamaan dan akan menjadi konten paska Call of Duty: Modern Warfare dirilis.

Tetap diingat, semua ini hanya sebatas rumor yang muncul ke permukaan. Jadi lebih baik tetap menunggu konfirmasi langsung dari Infinity Ward yang bertanggung jawab atas Call of Duty: Modern Warfare.

Call of Duty: Modern Warfare rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Namun belum ada tanggal pastinya.

Related posts

[Opini] Patutkah Loot Box Dianggap Sebagai Perjudian?

MongJi

Monster Rancher Bakal Hadir di Switch?

MongJi

[Gamescom 2019] Watch Dog: Legion Perlihatkan Uniknya Kelompok Perlawanan Lewat Trailer Baru

MongJi

Leave a Comment