fbpx
GameFever ID
News

Capcom Bakal Siapin Devil May Cry buat Switch

Beberapa tahun terakhir, Nintendo Switch menjadi salah satu handheld konsol yang paling laris di pasaran. Apalagi kita bisa mengubahnya menjadi konsol rumahan dengan performa yang enggak kalah dengan konsol lain. Melihat fenomena tersebut, para perusahaan game pun semakin tertarik buat ngadaptasi game mereka ke konsol buatan Nintendo. Salah satunya adalah Capcom. Lewat pengumuman resminya, Capcom bakal membawa waralaba Devil May Cry ke Nintendo Switch pada musim panas 2019 (Juni – September).

 

Devil May Cry yang dimaksud Capcom adalah game yang pernah dirilis untuk PlayStation 2 pada 2001 silam. Artinua, para pengguna Switch bakal bisa menikmati petualangan Dante muda melawan para iblis.

Belum ada kepastian terkait bentuk adaptasi Devil May Cry untuk Switch kali ini. Akan tetapi, kalau dilihat dari pola adaptasi yang biasa dilakukan Capcom, kemungkinan besar adaptasi hanya berupa penyesuaian grafis.

Disinyalir dari Capcom , Devil May Cry versi Switch ini akan dirilis dalam bentuk digital. Pada awal perilisan, game ini baru bisa dinikmati oleh gamer di Jepang, Amerika, serta wilayah di dunia.

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Leave a Comment