fbpx
GameFever ID
Fun Thread

Sekiro: Shadows Die Twice, What We Know So Far

Sekiro: Shadows Die Twice sejauh yang GameFever Indonesia tahu.

Sekiro: Shadows Die Twice adalah salah satu game yang kami tunggu di event Tokyo Game Show 2018 yang diselenggarakan tanggal 20 – 23 September nanti. Untuk menularkan “hype” kami ke kalian, GameFever Indonesia akan membagikan informasi mengenai game ini sejauh informasi yang kami ketahui.

Sekiro: Shadows Die Twice adalah proyek game baru dari developer From Software, yang juga sebagai pengembang dari game seri Dark Souls dan Bloodborne. Pertama kali game ini diumumkan dengan nama Shadows Die Twice di event The Game Awards 2017. Baru kemudian diberi judul Sekiro: Shadows Die Twice di event E3 2018.

Proyek game ini selesai tahun 2015, yang disutradarai oleh Hidetaka Miyazaki. Desain gambar Sekiro terinspirasi dari Tenchu, game stealth-action yang sebagian dikerjakan dan diterbitkan oleh From Software. Sekiro awalnya memang akan menjadi seri sekuel dari Tenchu, namun karena game ini dikerjakan oleh beberapa studio dan belum mendapatkan hak ciptanya From Software memilih menjadikannya judul game baru.

Mengambil latar belakang waktu abad ke-16 era Sengoku di Jepang, game ini bercerita tentang seorang shinobi bernama Sekiro yang mempunyai misi menyelamatkan rajanya yang diculik. Selain untuk menyelamatkan sang raja, Sekiro juga punya misi balas dendam kepada samurai dari klan Ashina yang memotong lengannya dan meninggalkanya dalam keadaan sekarat. Pada akhirnya Sekiro diselamatkan oleh seorang Busshi dan memberinya lengan buatan serta menamainya Sekiro yang berarti “serigala berlengan satu”. Dengan kemampuan katana dan lengan buatannya yang dilengkapi dengan bermacam-macam gadget, Sekiro siap menyelamatkan raja dan membalaskan dendamnya.

Sekiro: Shadows Die Twice mengambil sudut orang ketiga dimana elemen stealth juga bisa ditemukan di game ini. Sistem stealth ini bukan menjadi fokus utama di game ini yang dimana walaupun ketahuan oleh musuh, misi tidak gagal. Namun ada banyak gerakan-gerakan keren yang bisa ditemukan jika berhasil membunuh lawan secara diam-diam. Hal lainnya yang menarik dari game ini adalah sistem Resurrection, dimana pemain dapat hidup lagi ditempat yang sama ketika mati. Tentunya sistem Resurrection ini tidak bisa dipakai terus dan ada batasannya. Meski terlihat mudah dengan sistem Resurrection ini, From Software menjamin Sekiro: Shadows Die Twice tidak mudah seperti yang dibayangkan.

Gameplay by GameSpot

Screenshot

Sekiro: Shadows Die Twice rencananya akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC lewat Steam.

Related posts

[Gamescom 2019] Call of Duty: Modern Warfare Buka Tes Alpha Buat Mode Dua Lawan Dua

MongJi

EA Tegaskan Tidak Ada Loot Box di NFS: Heat

MongJi

4A Games Akui Tengah Kerjakan Seri Baru Untuk Game Metro

MongJi

Leave a Comment