fbpx
GameFever ID
Fun Thread

Judge Eyes, What We Know So Far

Untuk menyambut Tokyo Game Show 2018, kami dari Game Fever Indonesia sudah menyiapkan sesuatu yang bikin hype kalian akan semakin tinggi

Setelah minggu lalu merilis gameplay trailer terbaru mereka, Sony juga memberikan beberapa foto-foto dari game Judge Eyes yang juga merupakan developer dari game Yakuza.

Bagi kalian yang tidak tahu, judul lengkap dari game ini adalah JUDGE EYES: Shinigami no Yuigon yang mempunyai arti “JUDGE EYES: Testament of the Reaper.”. Toshihiro Nagoshi selaku direktur dari game ini menjelaskan kalau game ini merupakan sesuatu yang berbeda dengan sebelumnya, tapi kalau kalian lihat dari gameplay trailernya, Judge Eyes ini mirip dengan seri Yakuza. Yang menjadi persamaannya mungkin game ini juga mengambil tema yang sama dengan Yakuza yaitu bertempat di Kamurocho.

Protagonis dari game ini adalah Takayuki Yagami yang diperankan oleh Takuya Kimura. Dia adalah seorang pengacara yang dulunya bekerja sebagai pembela pembunuh, dimana kemungkinan menangnya dari kasus tersebut hampir tidak ada. Di trailer tersebut diceritakan bahwa salah satu klien Yagami melakukan aksi pembunuhan lainnya.

Yagami sendiri menikmati masa mudanya di Kamurocho, dan dia mulai tertarik dengan kota dan isinya. Ayah dari Yagami sendiri juga merupakan seorang pengacara. Saat Yagami masih kecil, dia hidup sendirian di Kamurocho, tapi berkat dukungan dari orang-orang terdekatnya, Yagami berhasil mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi seorang pengacara.

DItugaskan untuk menangani masalah pembunuhan yang dilakukan oleh Shinpei Ookubo, Yagami berhasil memenangkan perkara tersebut dan membuat Shinpei bebas dari hukuman mati. Selang bebas dari penjara Ookubo melakukan aksi pembunuhan lagi dan kali ini menggunakan pisau dapur.

Aksi pembunuhan tersebut membuat reputasi Yagami sangat buruk dan membuat beberaoa orang bertanya-tanya mengenai pencobaan pembebasan pembunuh. Hingga akhirnya Ookubo di berikan hukuman mati, Yagama bisa dikatakan kehilangan semuanya, rasa kepercayaan, dan juga reputasinya sebagai seorang pengacara.

Tiga tahun berlalu, Yagami memutuskan untuk berhenti menjadi seorang pengacara dan berubah profesi menjadi seorang detektif di Kamurocho. Sesaat setelah dia menjadi seorang detektif, banyak kasus-kasus pembunuhan mulai terjadi dan kasus pemubunuhan tersebut bisa dibilang tidak manusiawi.

Beberapa karakter baru juga mulai diumumkan oleh developer seperti pengacara Ryuzo Genda yang diperankan oleh Akira Nakao, detektif Kazuya Ayabe yang diperankan oleh  Kenichi Takito, detektif senior Mitsuru Kuroiwa yang diperankan oleh Shosuke Tanihara, dan juga ketua dari gang Yakuza, Kyohei Hamurayang diperankan oleh Pierretaki.

Tidak seperti seri Yakuza, di game ini banyak skill yang bisa di gunakan oleh pemain nantinya. Mulai dari menguping pembicaraan, menunjukkan bukti, mengikuti target, menyamar, membuka kunci dengan lock picks, mencari petunjuk di TKP, dan juga foto untuk mengumpulkan bukti.

Banyak kasus lainnya yang bisa dikerjakan oleh pemain nantinya selain kasus pembunuhan yang besar tersebut. Tidak ketinggalan mini-game tersebut akan kembali lagi, seperti judi, pinball, arcade games.

Rencananya game ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 13 Desember mendatang untuk konsol PS4. Belum ada berita lebih lanjut mengenai versi bahasa Inggrisnya. Kalian bisa melihat seluruh screenshot dibawah ini.

Sumber: Dual Shockers

Related posts

SEGA Dapatkan Aktris Pendamping Untuk Game Yakuza Baru

MongJi

Story of Seasons: Friends of Mineral Town Dapat Versi Berbahasa Inggris!

MongJi

[Review] Judgment – Detektif Rasa Yakuza

Tshabalala

Leave a Comment