fbpx
GameFever ID
Fun Thread

8 Game Eksklusif yang Ditunggu Kehadirannya untuk PC

Kedatangan Red Dead Redemption 2 ke PC memang menjadi kabar baik bagi semua gamer PC. Meski harus bersabar kurang lebih setahun, gamer PC sedikit lagi bisa berpetualang di dunia barat yang liar bersama Arthur Morgan.

Kedatangan RDR 2 dan ditambah lagi Death Stranding yang juga akan menyusul ke PC membuka pintu untuk game-game lain juga ikut segera mampir. Hal ini mengingatkan GameFever ID akan judul-judul game eksklusif di konsol lain yang paling kami nantikan kedatangannya di PC. Meski kemungkinannya kecil, tetapi kami masih berharap mereka akan segera datang ke PC

Fire Emblem: Three Houses (Nintendo)

Salah satu game dari Nintendo Switch tahun ini yang mendapatkan ulasan positif dari berbagai pihak. Fire Emblem: Three Houses merupakan game tactical RPG yang memiliki aspek poin yang bagus, baik dari gameplay ataupun cerita yang disuguhkan. Buat kalian yang belum memainkannya, GameFever ID menyarankan agar segera mencobanya.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Nintendo)

Buat kalian yang punya konsol Switch, sangat disarankan untuk mencoba The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Game ini pernah menyapu hampir semua kategori dalam ajang pemberian penghargaan pada 2017 lalu. Banyak yang berpendapat bahwa Breath of the Wild adalah salah satu seri Zelda yang dianggap sebagai masterpiece. 

Horizon Zero Dawn (PlayStation)

Horizon Zero Dawn adalah game action adventure yang menceritakan petualangan Aloy di sebuah dunia. Sayang tidak semua gamer bisa memainkan game ini karena Horizon Zero Dawn masih eksklusif untuk PS4 hingga saat ini. Dari segala aspek yang cukup baik dari cerita, gameplay, dan mekanisme membuat game ini juga layak ditunggu kedatangannya di PC.

God of War (PlayStation)

Prestasi gemilang diraih oleh God of War pada 2018 kemarin. Game ini mendapat predikat sebagai Game of the Year dari berbagai ajang penghargaan. Hal ini wajar bila melihat kualitas yang ditawarkan oleh game ini. Menceritakan petualangan ayah dan anak, Kratos dan Atreus, God of War menyajikan cerita yang dalam serta grafis yang memukau. Pantas saja gamer PC sangat menantikan kehadiran God of War di PC kesayangan mereka.

The Last of Us (PlayStation)

The Last of Us adalah game eksklusif berikutnya yang dinantikan oleh gamer PC. Game ini menawarkan cerita yang menegangkan dan menguras emosi pemainnya. Tak heran bila gamer PC penasaran dengan The Last of Us sejak peluncurannya pada 2013 lalu di PlayStation 3. Apakah kedatangan sekuelnya tahun depan bisa membawa The Last of Us menuju konsol selain PlayStation?

Marvel’s Spider-Man (PlayStation)

Reputasi pahlawan super dari Marvel memang tidak pernah diragukan lagi. Rilis pada 2018 kemarin, Marvel’s Spider-Man sukses mengambil hati para gamer PlayStation yang rindu akan game pahlawan super dengan kualitas bagus. Sayang hingga saat ini gamer PC masih belum bisa mencicipi petualangan Peter Parker di Marvel’s Spider-Man.

Persona 5 (PlayStation)

Berbicara soal JRPG terbaik, salah bila tidak memasukan Persona 5 ke dalamnya. Persona 5 memang terkenal dengan presentasinya yang baik. Grafis unik dan latar belakang musik yang bagus, menjadikan Persona 5 ditunggu kedatangannya di PC. 

Uncharted 4: A Thief’s End (PlayStation)

Banyak orang yang berpendapat bahwa Uncharted adalah salah satu game Third Person Shooter terbaik yang dimiliki oleh PlayStation. Seri terbarunya, A Thief’s End, berhasil membuat para pemainnya jatuh cinta. Performanya yang baik, gameplay yang menyenangkan dan ceritanya yang semakin menarik, membuat gamer PC masih menantikan kedatangan Uncharted 4: A Thief’s End di PC.

Itulah ke-8 game eksklusif yang kami nantikan kedatangannya ke PC, menyusul Red Dead Redemption 2 dan Death Stranding. Adakah game eksklusif yang kalian nantikan juga di PC?

Related posts

Death Stranding Jadi Game PS4 Terlaris Kedua di Inggris Tahun Ini

MongJi

Ini Dia Deretan Game yang Tersedia Saat Stadia Rilis

MongJi

PUBG PC Bakal Kebagian Sistem Clan?

MongJi

Leave a Comment