fbpx
GameFever ID
Fun Thread

8 Fakta Marvel’s Avengers yang Wajib Diketahui

Marvel’s Avengers merupakan proyek terbaru dari Square Enix. Setelah dibuat bingung pada saat perkenalan perdana di E3 2019, Square Enix akhirnya memperlihatkan bentuk gameplay Marvel’s Avengers.

Buat kalian yang tidak terlalu mengikuti perkembangan game ini, GameFever ID akan memberikan fakta-fakta menarik dari Marvel’s Avengers.

 

1. Bernama proyek The Avengers.

Sebelum resmi memakai judul yang sekarang, awal pengembangan game ini masih menggunakan nama proyek The Avengers. Proyek ini pertama kali diumumkan langsung oleh Marvel Entertainment pada 2017.

 

2. Dikembangkan oleh Crystal Dynamics dan Eidos Montreal.

Marvel’s Avengers dikerjakan oleh dua developer terkemuka, Crystal Dynamics dan Eidos Montreal. Crystal Dynamics sendiri dikenal sebagai kreator Tomb Raider sedangkan Eidos Montreal pernah mengerjakan dua seri terakhir Deus Ex.

 

3. Tidak berhubungan dengan Marvel Cinematic Universe

Marvel’s Avengers akan menggunakan cerita orisinil dan tidak akan berhubungan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU)

 

4. Tersedia mode single dan multiplayer mode

Marvel’s Avengers akan menawarkan dua mode permainan, single player (offline) dan multiplayer (online). Bila di mode single player akan lebih fokus ke jalan cerita utama permainan, untuk di mode multiplayer pemain bisa menyelesaikan side mission yang memiliki cerita tersendiri. Mode multiplayer bisa dimainkan hingga empat orang pemain.

 

5. Ada mekanisme Quick Time Events (QTE)

Bila melihat gameplay dari video yang dirilis di Gamescom 2019, Marvel’s Avengers akan menyematkan mekanisme quick time events (QTE). Pemain akan diminta menekan tombol-tombol tertentu yang diminta oleh sistem.

 

6. Karakter Avengers yang tersedia

Karakter anggota Avengers yang sudah dipastikan tersedia di game ini adalah Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, dan Black Widow. Namun tidak menutup kemungkinan anggota Avengers lainnya juga akan hadir.

 

7. Ada fitur kustomisasi

Agar tidak terlihat membosankan, Marvel’s Avengers juga akan menambahkan fitur kustomisasi baik untuk skill hingga kostum yang digunakan. Untuk skill, pemain bisa menggunakan fitur skill tree. Sedangkan untuk kostum, pemain bisa mendapatkan lewat DLC yang dijual terpisah atau melalui update gratis.

 

8. Jadwal Perilisan

Marvel’s Avengers rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan Google Stadia pada 15 Mei 2020.

Related posts

Black Desert SEA Kini Sudah Tersedia di Steam dengan Harga Terjangkau!

Robby Cahya

Pokemon Sword and Shield Perkenalkan Sirfetch’d, Bentuk Evolusi Dari Farfetch’d Versi Galar!

MongJi

Ubisoft Umumkan Jadwal Open Beta Ghost Recon: Breakpoint

MongJi

Leave a Comment