fbpx
GameFever ID
Fun Thread

7 Fakta The Last of Us Part 2 yang Wajib Diketahui

Rasa penasaran penggemar soal The Last of Part 2 akhirnya terobati lewat acara State of Play yang tayang Kamis dini hari kemarin. Di acara ini, Naughty Dog membagikan informasi lewat trailer. Bahkan Naughty Dog memberi kesempatan beberapa media luar untuk menjajal gameplay-nya langsung.

Dalam artikel kali ini, GameFever ID akan menyimpulkan beberapa fakta The Last of Us Part 2 yang wajib kalian tahu. Fakta-fakta ini kami rangkum berdasarkan informasi dari trailer dan gameplay yang sudah ada. Jadi langsung simak ya.

1. Kini Ellie bisa melakukan crawl.

Yeay! Sekarang Ellie bisa merangkak dengan perutnya.

Di The Last of Us Part 2, Ellie menjadi playable karakter yang kini punya gerakan lincah. Bahkan akhirnya dia bisa merangkak (crawl) untuk bersembunyi di semak-semak misalnya. Gerakan merangkak ini pastinya akan semakin berguna untuk melumpuhkan lawan secara diam-diam (stealth)

2. Tidak perlu khawatir Shiv bisa rusak.

Shiv yang kini tidak bisa hancur.

Lewat video gameplay yang ada, Shiv milik Ellie kini tidak memiliki durability alias tidak bisa hancur. Jadi pemain tidak perlu khawatir bila diserang oleh Clicker.

3. Detail grafis yang mengagumkan.

Detail yang ditawarkan The Last of Us Part 2 tidak main-main.

Soal grafis, The Last of Us Part 2 pastinya akan menawarkan yang terbaik dan memanjakan mata pemain 

4. Masih melawan faksi manusia

Faksi manusia masih menjadi musuh Ellie.

Seperti sebelumnya, di The Last of Us Part 2 Ellie juga harus menghadapi faksi manusia. Namun kali ini yang menjadi musuhnya adalah sebuah organisasi bernama Washington Liberation Front (WLF – Wolves).

5. Motif balas dendam

Apakah Dina yang dimaksud?

Motif balas dendam nampaknya akan menjadi latar belakang petualangan Ellie di The Last of Us Part 2. Disebutkan bila Ellie akan melancarkan aksi balas dendam karena orang yang dicintainya dibunuh. Siapa ya kira-kira orang yang dimaksud?

6. A.I yang kini jadi “manusiawi”

A.I yang kini mempunyai identitas

Menurut penuturan rekan media yang mencoba gameplay-nya, A.I The Last of Us Part 2 bakal terlihat manusiawi. Alasannya karena sekarang tiap mereka kini mempunyai identitas seperti nama misalnya. Jadi bila ada rekannya yang tewas terbunuh, rekan lainnya akan meneriakan namanya.

7. Awas anjing galak!

Awas anjing galak!

Tidak hanya para Infected dan faksi manusia, di The Last of Us Part 2 Ellie mendapatkan tantangan baru yaitu anjing penjaga. Anjing penjaga ini memiliki kemampuan untuk mencium keberadaan Ellie dan siap menuntun sang penjaga untuk menangkap Ellie.

Tentunya ini masih sekedar fakta yang kami ambil dari trailer dan pengalaman rekan media yang membagikan pengalaman dari bermain gameplay The Last of Us Part 2. Yang pasti kita harus lebih sabar menunggu hingga The Last of Us Part 2 rilis pada 21 Februari 2020.

Related posts

PlayStation Hapus Fitur Share ke Facebook

MongJi

Iron Man VR Tetapkan Jadwal Rilis

MongJi

Seluruh Karakter di The Last of Us Part 2 Punya Detak Jantung

MongJi

Leave a Comment