fbpx
GameFever ID
Fun Thread

5 Joker Terbaik yang Pernah Muncul di Video Game

Pekan ini, Joker memang menjadi buah bibir karena kesuksesan film terbarunya. Film ini menceritakan kisah sang “badut” sebelum menjadi musuh dari Batman. Ternyata, selain pernah muncul di komik dan film, Joker juga pernah muncul di beberapa video game. Bahkan kedatangannya menimbulkan hype yang luar biasa ketimbang karakter utamanya sendiri.

Maka dari itu, kali ini GameFever ID membuat daftar kemunculan karakter di beberapa judul video game. Penasaran? Jangan lupa untuk membacanya sampai habis.

1. Batman: Arkham City

Game yang satu ini disebut sebagai salah satu game Batman terbaik yang pernah dibuat. Apalagi di game ini pula, karakter Joker juga ikut serta dan menjadi musuh utama Batman dalam permainan. Selain tampil dengan penuh kejutan, suara Joker di Batman: Arkham City diisi oleh Mark Hamill. Aktor yang terkenal sebagai Luke Skywalker di Star Wars ini juga menjadi pengisi suara Joker di film animasi dan game lainnya. Ending yang melibatkan Batman dengan Joker di Batman: Arkham City ini juga masih menjadi favorit pemain.

2. Batman: Arkham Origins

Meski bukan termasuk game Batman terbaik, Batman: Arkham Origins masih menjadi favorit pemain berkat kemunculan Joker yang memberikan banyak kejutan. Apalagi suara Joker di sini diisi oleh Troy Baker yang menjadi favorit selain Mark Hamill. Troy Baker sukses mempresentasikan Joker sesuai harapan pemain saat itu lewat ketawa khas dari sang badut. Pertarungan terakhir Joker dengan Batman juga menjadi momen epik di Batman: Arkham Origins.

3. Batman: Arkham Knight

Di game ini, Joker tidak menjadi musuh utama Batman. Tetapi kembalinya Mark Hamill menjadi pengisi suara Joker menjadi nilai tambah. Tidak hanya itu, kemunculan Joker di permainan juga selalu tiba-tiba dan menimbulkan jumpscare untuk pemain yang tidak siap. Meski jarang terlihat, kemunculan Joker di Batman: Arkham Knight masih menjadi favorit pemain. Apalagi dilengkapi dengan momen Joker dan Batman di akhir yang tidak pernah dilupakan pemain.

4. Injustice: Gods Among Us

Selain di game Batman, Joker juga pernah muncul di game fighting yang bersama dengan musuh-musuh lainnya dari DC. Karena game fighting, tidak banyak aksi Joker di sini. Tetapi beberapa dialog yang ditampilkan juga menjadi ikonik terbaik dari Joker. Suara tertawa Joker yang khas justru dapat membuat terngiang-ngiang di kepala.

5. LEGO DC Super-Villains

Joker juga pernah muncul dalam bentuk imut ala LEGO di game ini. Duetnya bersama Harley Quinn menjadi favorit para pemain. Tingkah kocak Joker yang dibalut imut ala LEGO juga bisa ditemukan di sini. Tapi tenang saja, kalian masih bisa melihat aksi ala Joker di LEGO DC Super-Villains meski ia tampil imut.

Itulah beberapa kemunculan karakter Joker di video game. Kalian lebih suka kemunculan Joker di game apa nih? Jangan lupa tuliskan komentar kalian di bawah ya.

Related posts

Mortal Kombat 11 Perlihatkan Aksi Terbaik dari Terminator T-800

MongJi

Mortal Kombat 11 Kedatangan Terminator T-800 dan Joker Lewat DLC Kombat Pack

MongJi

IO Interactive Konfirmasi Hitman 3 Dalam Pengerjaan

MongJi

Leave a Comment