fbpx
GameFever ID
Fun Thread

5 Game Auto Chess Ini Siap Bikin Ketagihan

Demam game auto chess saat ini mungkin sedang merajalela. Kejadiannya bisa dibilang mirip seperti battle royale. Hadir sebagai mode tambahan saja, kini para developer mulai membuat game auto chess sendiri. Fenomena ini sepertinya masih akan berlanjut melihat sudah banyak bermunculan game-game auto chess yang bisa dimainkan gratis.

Nah kali ini Game Fever ID bakal memberikan referensi game-game auto chess yang bisa buat kalian ketagihan.

 

1. Auto Chess

Dok. venturebeat.com

Melihat mod buatannya sukses di Dota 2, Drodo Studio akhirnya memilih untuk membuat game Auto Chess sendiri bersama Dragonest Game. Hadir dengan gameplay inovatif dan bidak hero buatan sendiri, Auto Chess bisa menjadi referensi tambahan kalian. Saat ini Auto Chess udah bisa mainkan gratis di mobile dan untuk versi PC akan segera menyusul, eksklusif di Epic Games Store.

Google Play Store | App Store

 

2. Dota Underlords

Dok. gamefever.co.id

Kesuksesan Dota Auto Chess membuat Valve berpikir untuk membuat game auto chess. Valve akhirnya merilis game auto chess buatan sendiri dengan nama Dota Underlords. Masih memakai gameplay yang mirip dengan Auto Chess, Dota Underlords juga mempunyai mekanisme sendiri dan tentunya hero-hero Dota 2 sebagai bidak caturnya. Dota Underlords bisa kalian mainkan gratis baik di mobile maupun PC lewat Steam.

Google Play Store | App Store | Steam

 

3. Teamfight Tactics

Dok. dotesports.com

Rivalitas League of Legends (LoL) dengan Dota 2 ternyata tidak sebatas game MOBA. Hadirnya Dota Underlords sebagai game auto chess dari Valve, membuat Riot Games juga tidak mau kalah. Pada akhirnya Riot merilis game auto chess sendiri dengan nama Teamfight Tactics. Tentunya Teamfight Tactics hadir dengan mekanisme sendiri dan hero-hero dari LoL. Sayangnya Teamfight Tactics masih menyatu dengan LoL, jadi buat kalian yang tertarik harus men-download client LoL terlebih dahulu.

Teamfight Tactics (LoL Client)

 

4. Chess Rush

Dok. chessrushgame.com

Fenomena game auto chess juga tidak mungkin dilewatkan oleh perusahan video game raksasa dari Tiongkok, Tencent. 2 Juli 2019, Tencent secara resmi memperkenalkan game auto chess mereka yang diberi nama Chess Rush. Hadir dengan bidak hero buatan sendiri dan tentunya mekanisme unik, Chess Run siap bersaing dengan game auto chess lainnya. Chess Rush sudah tersedia untuk Android dan iOS.

Google Play Store | App Store

 

5. Magic Chess : Bang Bang

Dok. play.google.com/store/apps/details?id=com.magic.chess

Pasti kalian tidak asing dengan kata Bang Bang dari judul di atas. Yup. Magic Chess: Bang Bang adalah game auto chess yang memakai para hero Mobile Legends sebagai bidak caturnya. Sayangnya Magic Chess: Bang Bang tidak digarap langsung oleh Moonton, melainkan dari developer Kaka Games Inc. Meski Moonton belum memberikan konfirmasi resmi, Magic Chess: Bang Bang bisa menjadi referensi tambahan buat kalian.

Google Play Store

***

Jadi, game auto chess mana nih yang mau kalian coba duluan nih?

Related posts

[Opini] Patutkah Loot Box Dianggap Sebagai Perjudian?

MongJi

[Gamescom 2019] Watch Dog: Legion Perlihatkan Uniknya Kelompok Perlawanan Lewat Trailer Baru

MongJi

[Gamescom 2019] Call of Duty: Modern Warfare Buka Tes Alpha Buat Mode Dua Lawan Dua

MongJi

Leave a Comment