fbpx
GameFever ID
Fun Thread

5 Duo Ikonik Terkenal Dari Video Game

Di dunia video game ada beberapa duo ikonik yang sangat dikenal. Bahkan ada yang sudah tidak bisa dipisahkan. Aksi-aksi mereka terkadang membekas di memori pemain yang sulit dilupakan bahkan setelah menyelesaikan game-nya.

Berikut ini GameFever ID ingin daftar duo ikonik dari berbagai game yang sulit sekali dilupakan oleh gamer.

1. Kratos dan Atreus (God of War)

Kratos dan Atreus dari God of War

Buat kalian yang memainkan game God of War pasti sangat setuju bila menyebut Kratos dan Atreus merupakan duo ikonik yang sulit dilupakan. Aksi-aksi pasangan ayah dan anak dalam permainan kami nilai sebagai aksi yang memorable. Apalagi di game ini Kratos berusaha sekuat mungkin untuk merawat Atreus dengan statusnya yang seorang dewa. Buat yang belum main sih wajib banget buat mainin God of War sekarang juga.

2. Joel dan Ellie (The Last of Us)

Joel dan Ellie dari The Last of Us

Duo ikonik selanjutnya adalah Joel dan Ellie dari The Last of Us. Perjalanan Joel dan Ellie untuk bertahan hidup di dunia yang jahat terkadang ikut membuat emosi pemain naik turun. Keduanya saling bergantung untuk dapat keluar dari masalah tersebut. Aksi keduanya menjadi salah satu pengalaman bermain yang sangat baik dan menjadikan mereka sebagai duo ikonik dari video game. Jadi makin enggak sabar buat mainin The Last of Us Part 2 tahun depan.

3. Leon Kennedy dan Claire Redfield (Resident Evil)

Leon dan Claire dari Resident Evil

Leon dan Claire memanglah bukan teman baik atau pun keluarga. Keduanya dipertemukan oleh kejadian tidak mengenakkan ketika bertemu dengan zombie. Namun, ini malah menjadi permulaan. Keduanya menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik. Meski keduanya terpisah secara gameplay, pemain bisa menyaksikan aksi mereka lewat cutscene-cutscene yang mendebarkan.

4. Ratchet dan Clank (Ratchet & Clank)

Ratchet & Clank

Ratchet dan Clank mengingatkan kita sekali lagi betapa luar biasa pertemanan mereka. Mereka sukses menghasilkan persahabatan yang kasar dan berantakan namun mengesankan. Bahkan mereka yang telah melahirkan sekuel yang tak terhitung jumlahnya, spin-off, dan sebuah film.

5. Banjo dan Kazooie (Banjo & Kazooie)

Banjo & Kazooie

Berbeda dengan pasangan duo yang ada, Banjo dan Kazooie sulit dipisahkan. Keduanya bahkan sangat bergantung satu sama lain. Bila Kazooie diharuskan untuk melompat, Banjo yang bertempur. Aksi keduanya memorable sejak kemunculannya pada 1998. Hingga saat ini pun keduanya masih dianggap sebagai duo ikonik yang ada dalam sejarah video game.

Itulah kelima duo ikonik yang ada dalam sejarah video game. Adakah di antaranya menjadi favorit kalian? Apakah kalian juga punya duo ikonik favorit sendiri di luar daftar?

Related posts

Tak Selalu Berhasil, 5 Inovasi Nintendo Ini Justru Tak Laku di Pasaran

MongJi

Catat Tanggalnya! Jadwal Steam Sale Bocor Lagi

MongJi

[Review] Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville – Perang Besar Tiada Akhir

MongJi

Leave a Comment