fbpx
GameFever ID
Fun Thread

4 Hal yang Kalian Wajib Buat Mainin World of Dragon Nest

Tahap close beta World of Dragon Nest (WoDN) akhirnya sudah dimulai sejak 1 Agustus lalu dan akan berakhir pada 7 Agustus mendatang. Close beta WoDN disambut dengan antusias yang besar oleh para pemain. Total ada 50.000 tempat dan tiga server yang disediakan bagi pemain yang ingin berpartisipasi dalam tahap close beta WoDN, termasuk GameFever ID sendiri.

Buat kalian yang mungkin tidak kebagian tempat karena memang antusias pemain yang sangat besar, GameFever ID ingin memberikan sedikit pengalaman bermain di close beta WoDN. Ada hal-hal kerena yang hanya bisa kalian dapatkan di WoDN, jadi kalian wajib menunggu game ini dirilis secara penuh oleh Nexon Thailand.

Jadi, hal apa saja yang menjadi alasan kalian untuk memainkan WoDN? Berikut hal yang bisa menjadikan alasan berdasarkan impresi pertama GameFever ID untuk WoDN.

 

1. Sensasi menyenangkan dalam menjelajahi open world. 

Jelajahi dunia open world World of Dragon Nest dengan tunggangan unik.

WoDN menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dengan game Dragon Nest sebelumnya. Jika di game Dragon Nest sebelumnya pemain cuma bisa bertarung dengan monster di dungeon, di WoDN kini pemain bisa menjelajahi map yang ada dengan bebas. Seperti game MMORPG kebanyakan, WoDN menawarkan fitur open world yang membuat pemain bisa pergi dan menghajar monster yang tersebar di map. Jadi kalian tidak harus mencari dungeon terlebih dahulu bila ingin memburu monster.

 

2. Job tidak dibatasi dengan jenis kelamin.

Tidak ada gender lock lagi!

Sama dengan game Dragon Nest yang pernah ada, WoDN menawarkan empat job dasar yang bisa dipilih, yaitu Warrior, Cleric, Sorceress, dan Archer. Tetapi yang menariknya adalah tidak adanya gender lock ketika memilih job yang diinginkan. Jadi kini pemain bisa memilih job Archer berjenis kelamin laki-laki atau job Sorceress berjenis kelamin wanita.

 

3. Gameplay yang memerlukan ketangkasan.

Combat battle yang seru.

Selain dikenal sebagai dungen-based, Dragon Nest juga dengan gameplay yang cair dan membutuhkan ketangkasan tangan. Buat kalian yang menyukainya, WoDN juga masih menawarkan gameplay yang tidak kaku seperti di game Dragon Nest sebelumnya. Pemain masih dituntut tangkas dan cepat ketika bermain. Karena selain harus mengeluarkan skill-skill untuk memicu combo, pemain juga sigap ketika musuh mau menyerang.

 

4. Adanya mekanisme chain skill

Skill menu di World of Dragon Nest.

WoDN juga menyiapkan fitur segar yang bisa menjadikan alasan buat kalian mainkan, yaitu chain skill. Chain skill merupakan sistem skill bertingkat yang diterapkan di WoDN. Sistem ini baru aktif dengan otomatis ketika bar merah di mode pertarungan sudah terisi penuh. Sistem chain skill bisa dibilang sebagai skill lanjutan yang memiliki damage output dan efek yang jauh lebih mematikan dari skill biasa. Dengan fitur ini, pemain pastinya bakal mendapatkan pengalaman bermain yang berbeda.

***

Jadi itulah keempat hal yang bisa menjadi alasan buat kalian bila masih ragu untuk memainkan World of Dragon Nest. Perlu diingat, hal-hal di atas masih sebagai impresi awal GameFever ID di tahap close beta. Jadi, ketika game-nya sudah dirilis nanti, World of Dragon Nest pastinya akan menjadi lebih baik.

Related posts

[Opini] Patutkah Loot Box Dianggap Sebagai Perjudian?

MongJi

(Counter) Capek Dibakar Terus Sama X.Borg? Coba Padamkan Apinya Pakai Hero-hero Ini

Tshabalala

(Counter) Kewalahan Lawan Lylia? Coba Pakai Hero-hero ini

Tshabalala

Leave a Comment