fbpx
GameFever ID
Fun Thread

10 Game Menarik Dari E3 2019

Electronic Entertainment Expo (E3) menjadi acara tahunan yang paling ditunggu oleh gamer. Sama seperti tahun sebelumnya, E3 2019 juga banyak berita menarik mengenai game yang memang banyak ditunggu oleh penggemarnya.

Kali ini Game Fever ID ingin memberikan rangkuman game-game menarik yang mungkin bisa menjadi referensi kalian nantinya. Penasaran? Yuk langsung simak artikelnya!

 

1. Star Wars Jedi: Fallen Order

EA akhirnya memperlihatkan gameplay perdana dari Star Wars Jedi: Fallen Order di E3 2019. Dari cuplikan yang diberikan, kini pemain dapat melihat secara jelas gameplay Star Wars Jedi: Fallen Order yang cukup berbeda dari seri Star Wars lainnya. Perpaduan penggunaan Lightsaber dan Force menjadi daya tarik Star Wars Jedi: Fallen Order. Tertarik? Star Wars Jedi: Fallen Order akan dirilis pada 15 November 2019 untuk PS4, Xbox One dan PC.

 

2. Cyberpunk 2077

Tidak hanya memberikan jadwal rilis, CD Projekt RED juga memberikan kejutan buat kalian yang tengah menunggu Cyberpunk 2077. Aktor Hollywood Keanu Reeves tiba-tiba muncul di atas panggung untuk mempersembahkan cuplikan baru yang memperlihatkan keterlibatan dirinya di Cyberpunk 2077. Tidak tanggung-tanggung, Keanu Reeves akan menjadi “karakter pendamping” di Cyberpunk 2077. Penasaran penampilan Keanu Reeves? Cyberpunk 2077 bakal dirilis 16 April 2020 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

 

3. Final Fantasy 7 Remake

Setelah mengumumkan tanggal rilis di acara konser Final Fantasy VII: A Symphonic Reunion, Square Enix juga membagikan gameplay dari Final Fantasy 7 Remake (FF7 Remake). Selain menghadirkan kembali sistem ATB bar, Square Enix juga merombak sistem pertarungan dari versi terdahulunya. Kehadiran sosok Tifa juga menjadi daya tarik FF7 Remake di E3 2019 yang membuat para penggemar sudah tidak sabar menunggu game ini dirilis. FF7 Remake bakal dirilis 3 Maret 2020 untuk PS4. Hingga saat ini Square Enix belum mengumumkan konsol mana lagi yang bakal disambangi oleh FF7 Remake.

 

4. Elden Ring

Elden Ring menjadi proyek menarik yang dipersembahkan oleh Bandai Namco dan From Software di E3 2019. Alasannya karena proyek ini akan digarap oleh dua kreator luar biasa. Mereka adalah Hidetaka Miyazaki yang terkenal sebagai kreator seri Souls dan George R.R. Martin yang merupakan seorang penulis novel populer yang berjudul The Song of Ice and Fire atau yang lebih dikenal sebagai Game of Thrones. Elden Ring rencananya akan dirilis pada 2020.

 

5. Watch Dog: Legion

Bertema di kota London, Watch Dog: Legion menawarkan konsep baru dari segi gameplay. Kini pemain dapat meretas NPC yang ada untuk mengajak mereka bergabung ke kelompok resistance demi membersihkan kota London dari korup. Para NPC yang kalian ajak nantinya akan dilengkapi dengan latar belakang cerita dan kemampuan yang berbeda satu sama lain. Watch Dog: Legion rilis pada 6 Maret 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan Google Stadia.

 

6. Tales of Arise

Tales of Arise menjadi kado untuk para pecinta JRPG dari Bandai Namco. Dibangun dengan Unreal Engine 4, kualitas visual dari Tales of Arise bakal memanjakan mata. Ceritanya sendiri akan memakai perspektif dua karakter utama, Dahna dan Rena. Tales of Arise rencananya akan dirilis pada 2020 dengan tanpa tanggal pasti.

 

7. Ghostwire: Tokyo

Ghostwire: Tokyo merupakan game action adventure dengan elemen horor di dalamnya. Game ini dikerjakan oleh Shinji Mikami yang pernah menangani Resident Evil dan Dino Crisis. Tokyo akan menjadi kota utama di game ini dan pemain harus memecahkan kasus hilangnya begitu banyak populasi Tokyo secara misterius. Sayangnya belum ada informasi jadwal rilis atau konsol yang bakal disambanginya.

 

8. Halo Infinite

Lewat cuplikan video yang diperlihatkan di E3 2019, Halo Infinite menjadi proyek ambisius Microsoft. Meski tidak memperlihatkan banyak sisi gameplay, kalian masih bisa melihat penampilan Master Chief dengan armor yang sangat detail. Selain bakal hadir untuk Xbox One, Microsoft juga akan bawa Halo Infinite ke konsol next-gen mereka, “Project Scarlett”.

 

9. Astral Chain

Astral Chain juga diantisipasi oleh penggemar game bertema anime. Hadir eksklusif untuk Nintendo Switch, game garapan Platinum Games ini siap memberikan pengalaman bermain yang berbeda. Bertarung bersama Legion, sebuah teknologi super canggih yang siap menemani pemain dalam pertempuran. Dikendalikan oleh sebuah rantai ajaib, Legion ini juga bisa berubah menjadi senjata mematikan. Astral Chain rilis pada 30 Agustus 2019.

 

10. Sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Nintendo secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka tengah menggarap sekuel untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Hadir dengan cuplikan trailer pendek yang cukup gelap, Nintendo akan kembali membawa karakter Zelda dengan penampilan rambutnya yang pendek. Sayang, Nintendo masih belum bicara banyak mengenai sekuel Breath of the Wild ini, tetapi pastinya game ini juga ditunggu oleh penggemar Zelda.

***

Semoga game-game di atas bisa menjadi referensi kalian dalam berbelanja game ke depannya. Jadi persiapkan dengan baik amunisi di dompet kalian ya.

Related posts

Dataminer Ungkap Konten-konten Baru Buat Dota Underlords Termasuk Hero Baru!

Tshabalala

Apex Legends Bakal Gabungkan Para Cheater Dalam Satu Pertandingan

MongJi

Yo-Kai Watch Juga Akan Dirilis Kembali Untuk Switch

MongJi

Leave a Comment