fbpx
GameFever ID
Fun Thread

10 Fakta Need for Speed: Heat yang Wajib Diketahui

Gamescom 2019 menjadi panggung yang tepat bagi EA untuk memamerkan Need for Speed: Heat ke publik. Sejak diumumkan, gamer memang ingin tahu lebih banyak bentuk Need for Speed: Heat.

Kali ini, GameFever ID akan merangkum informasi-informasi tersebut dalam bentuk fakta-fakta Need for Speed: Heat yang harus diketahui.

1. Hadir kembali setelah dua tahun.

Di 2017 sebenarnya EA pernah meluncurkan Need for Speed: Payback. Namun sayang 2017 bukan tahun yang baik untuk Need for Speed: Payback karena performa yang buruk dan juga banyak kritikan pedas. Dua tahun berselang Ghost Games berusaha untuk menebus kesalahannya dengan meluncurkan Need for Speed: Heat di 2019.

 

2. Palm City akan menjadi arena balap mobil super cepat.

Palm City akan menjadi kota utama di dalam permainan. Kota fiksi buatan EA ini ternyata terinspirasi dari kota Miami di Florida, Amerika Serikat. Kota ini terlihat cantik di malam hari berkat lampu warna-warni yang bercahaya.

 

3. Kompetisi yang menantang.

Ada dua jenis balapan yang bisa diikuti oleh pemain. Balapan di siang hari bakal memberikan pemain sejumlah uang yang bisa digunakan untuk meningkatkan performa mobil. Sedangkan balapan di malam hari, pemain bisa mendapatkan reputasi untuk meningkatkan level avatar.

 

4. Polisi yang mengerikan di malam hari.

Polisi menjadi salah satu tantangan yang harus dihadapi pemain. Kepolisian Palm City memang mempunyai misi untuk membersihkan kota dari balapan liar. Bahkan di malam hari, polisi akan lebih sigap dalam memantau balapan yang sedang digelar. Sekali tertangkap, pemain akan kehilangan reputasi di kalangan pembalap dan juga sejumlah uang.

 

5. Variasi balapan yang membosankan.

Need for Speed: Heat masih menawarkan variasi balapan seperti pendahulunya, balapan biasa, drag, drift, dan off-road.

 

6. Kustomisasi mobil yang lengkap.

Fitur yang satu ini memang tidak bisa lepas dari seluruh seri Need for Speed termasuk Heat. Pemain masih bisa mendandani visual mobil hingga performa mobil dengan mengutak-atik mesin di dalamnya.

 

7. Mobil-mobil keren nan cepat masih akan hadir.

Need for Speed: Heat masih menawarkan mobil-mobil super cepat dari seluruh penjuru dunia. Sebanyak 127 mobil dari 33 berbagai jenis merk akan tersedia. Sebut saja seperti Porsche 911 GT3 RS (991), Nissan GT-R Premium, dan Ford Mustang GT.

 

8. Tidak ada loot box dan semua bisa ditemukan dalam permainan.

Ben Walke menjamin tidak ada yang namanya loot box di Need for Speed: Heat dan pemain bisa menemukan semuanya di dalam permainan.

 

9. Grafis menawan berkat engine Frostbite.

Need for Speed: Heat bakal menampilkan indahnya Palm City di malam hari berkat engine Frostbite yang digunakan.

 

10. Rilis 2019.

Need for Speed: Heat rencananya akan diluncurkan pada 8 November 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC via Origin.

Related posts

Black Desert SEA Kini Sudah Tersedia di Steam dengan Harga Terjangkau!

Robby Cahya

Pokemon Sword and Shield Perkenalkan Sirfetch’d, Bentuk Evolusi Dari Farfetch’d Versi Galar!

MongJi

Ubisoft Umumkan Jadwal Open Beta Ghost Recon: Breakpoint

MongJi

Leave a Comment