fbpx
GameFever ID
Articles

SEA OF SOLITUDE E3 ANALYSIS

Sea of Solitude, indie title besutan Jo-Mei games ini adalah game 3D adventure yang bercerita tentang Kay, seorang anak perempuan yang berubah menjadi monster setelah sekian lama menyimpan kesedihan karena kesepian. Kay berpetualangn ke sebuah kota tua untuk mengungkap alasan dibalik perubahan dia dan mengungkap cara untuk mengembalikan dirinya ke bentuk semula.

Sea Of Solitude berkisar pada tema-tema psikologis yang berpusat pada perasaan kesepian, kesendirian dan efeknya ke kehidupan Kay dan karakter-karakter disekitarnya. Dalam presentasi game ini, Cornelia Geppert, Creative director untuk Sea of Solitude membahas bagaimana semua manusia kurang lebih pernah merasa kesepian. “game ini bukan game yang mengada-ngada walaupun berlatar belakang dunia fiksi” ujar Cornelia dalam presentasi EA PLAY untuk Sea of Solitude, beliau menitik beratkan bagaimana kesepian dapat merubah seorang manusia dan bagaimana cerita ini sangat dekat dengan keseharian kita sebagai mahluk sosial.

Dari trailer yang di tunjukan bekum terlalu jelas game ini akan bergenre apa, kami berpikir, nampaknya kaan menjadi 3D puzzle platformer ala Last guardian atau Zelda: BoW.

Sea of Solitude belum memiliki tanggal rilis, tapi diperkirakan akan rilis awal tahun 2019 untuk Xbox one, Playstation 4 dan PC.

Leave a Comment